Diterpa Isu Cerai dari David NOAH, Ini Reaksi Gracia Indri

Gracia Indri dan David NOAH
Sumber :
  • Instagram.com/graciaz14

VIVA.co.id – Rumah tangga David “NOAH” dengan Gracia Indri dikabarkan sedang berkonflik. Nasib rumah tangga pasangan ini disebut-sebut sedang berada di ujung tanduk. Mereka dikabarkan terancam perceraian.

Gracia Indri Masih Betah Menjanda

Kabar soal keretakan rumah tangga David dan Gracia mulai ramai menjadi sorotan, setelah akun yang diduga milik David menyindir Gracia melalui Instagram milik artis tersebut. Di situ, David menuliskan, 'masih inget pulang?,’.

Setelah itu, di Twitter, David mulai curhat soal pengkhianatan.  David juga membahas soal rasa sakit dan dikecewakan dalam akun Twitter miliknya. Netizen curiga bahwa rumah tangga David dan Gracia sedang goyah. David sendiri belum bersedia bicara soal rumor keretakan pernikahannya yang dibangun pada 28 Desember 2014 lalu

‎Fakta Baru Perceraian David NOAH dan Gracia Indri

Sementara itu, Gracia yang ditemui di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin 9 Mei 2016 memilih kabur dari awak media yang sudah menunggunya. 

Begitu keluar dari lift, wanita yang mengenakan baju berwarna hijau itu tergesa-gesa meninggalkan pewarta. Dia hanya memberikan senyuman manis di hadapan kamera.

Gracia Indri Mengaku Bahagia Cerai dari David Noah

"Nanti ya, thank you. Dadaaahh," ucap Gracia sambil melambaikan tangan kepada rekan media dan menutup kaca mobil.
 

(ren)

Gracia Indri

Gracia Indri Tidak Lagi Rayakan Valentine

Cerai dari David NOAH, Gracia Indri masih sendiri.

img_title
VIVA.co.id
13 Februari 2019