Dua Remaja Nekat Berfoto dengan Latar Badai Tornado

Foto dengan latar belakang badai tornado
Sumber :
  • Twitter Ali

VIVA.co.id – Sekilas tak ada yang aneh dalam foto yang memperlihatkan pasangan remaja asal Colorado yang tengah berpose untuk tradisi foto prom mereka. Namun, jika diperhatikan, Anda akan melihat gulungan badai tornado yang tengah berlangsung di belakang mereka.

Foto Biasa Ini Sukses Bikin Pusing, Kenapa?

Ya, ibu remaja perempuan tersebut, Heidi Marintzer yang bertugas mengambil foto memang sengaja mengambil gambar sang anak dan kekasihnya dengan latar belakang badai tornado.

Marintzer mengatakan, ketika badai tersebut terlihat dari kejauhan, ia dan anak perempuannya yang berusia 15 tahun, Ali bersama dengan kekasih sang anak, Charlie Bator (18) tengah berlindung di dalam rumah. Saat badai tornado mulai bergeser, Marintzer pun bergegas keluar ke pekarangan rumah tetangganya untuk mengambil foto Ali dan Bator dengan latar belakang tornado.

MK Siapkan Tukang Pijat hingga Vitamin untuk Hakim Selama Sidang Sengketa Pileg 2024

"Kami berpikir, kami tak bisa mempercayainya. Itu sangat indah dan itu adalah sebuah tornado," ujar Marintzer, dikutip dari Reuters.

Ia mengambil dua buah foto. Satu foto memperlihatkan sang anak dan kekasihnya sedang berpelukan di depan badai tornado, sedangkan foto lainnya merupakan foto jarak dekat. Ali terlihat mengenakan gaun panjang dan Bator sendiri mengenakan setelan jas lengkap dengan dasi kupu-kupu.

Timnas Indonesia U-23 Dapat Kabar Baik, Pelatih Arab Saudi Bocorkan Kekuatan Uzbekistan

Setelah diunggah ke akun Twitter Ali, kedua foto tersebut pun langsung mendapatkan perhatian netizen dari seluruh dunia dan tersebar luas di media-media sosial.

Badai tornado yang terjadi di Colorado tersebut diperkirakan berada di jarak sekitar 3,2 kilometer dari rumah Marintzer.

Ali dan Charlie sendiri baru saja lulus Sekolah Menengah Atas dan saat foto diambil sedang akan berangkat menghadiri prom atau pesta kelulusan di Wray High School yang terletak di kota berpenduduk sekitar 2.300 orang itu.

Karena badai tornado tengah berlangsung, acara tersebut sempat ditunda selama 45 menit.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya