Bebas dari Penjara, Muncikari Robby Abbas Siap Bikin Kejutan

Robby Abbas bebas dari penjara
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Selasa, 10 Mei 2016, Robby Abbas sang muncikari artis bebas dari penjara. Robby terlihat sehat dan bugar ketika keluar drai pintu LP Cipinang, Jakarta Timur. Ia tampil mengenakan kaus putih yang dilengkapi jaket jeans dan celana panjang serta kacamata hitam. 

Muncikari Robby Abbas Tantang Tyas Mirasih Bertemu

Ia keluar dari penjara sekitar pukul 11.30 WIB. Robby telah menjalani hukuman satu tahun penjara. "Saya sudah bebas sekarang, pas satu tahun kemarin. Selang satu hari, enggak ada remisi," ujar Robby senang. 

Sekadar informasi, Robby ditangkap pada 9 Mei 2015 lalu. Dia divonis Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan hukuman 1 tahun empat bulan penjara pada 26 Oktober 2015 lalu..

Artis K-Pop Terduga Kasus Prostitusi Absen dari Persidangan

Robby mengungkapkan sisa empat bulannya adalah pembebasan bersyarat. "Masih wajib lapor," ujarnya.

Ketika disinggung soal prostitusi di kalangan artis, Robby hanya tersenyum penuh misteri. Dia meminta semua pihak untuk bersabar. 

Robby Abbas Siap Bongkar Rahasia Baru Tiga Artis Terkenal

"Lihat nanti saja ya. Setelah press conference nanti sore. Saya ada acara di salah satu televisi nanti sore," ungkapnya.

Pria yang dijemput dengan mobil Suzuki Swift dengan nomor polisi B 1616 KOS itu tak masalah selama satu tahun mendekam di balik jeruji besi.

Selama proses penyelidikan dan juga persidangan, Robby sempat menyebut nama sejumlah artis yang terkait prostitusi. Nama-nama yang disebut antara lain Tyas Mirasih dan Sinta Bachir.  Namun, kedua artis itu membantah terlibat kasus prostitusi dengan Robby.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya