Cerita Robby Abbas Bertemu Artis TM di Kantor Polisi

Robby Abbas bebas dari penjara
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Muncikari Robby Abbas, yang tersangkut kasus prostitusi artis, hari ini bebas dari penjara. Robby langsung menjadi bintang tamu di sebuah acara televisi. Ia pun membahas soal artis-artis yang pernah bekerjasama dengannya. 

Muncikari Robby Abbas Tantang Tyas Mirasih Bertemu

Robby menyebutkan nama sejumlah artis dengan inisial, mulai dari AA, SB, TM, dan juga NM. Menurut dia, mereka semua langsung pura-pura tak mengenal dia ketika ditangkap polisi dan dijatuhi hukuman oleh pengadilan. 

"Sakit hati sih enggak, cuma pengen ingetin aja, saya teman Anda. Saya pernah senang sama Anda, dan pernah mencari duit di dunia yang sama," kata Robby saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa 10 Mei 2016. 

Robby Abbas Siap Bongkar Rahasia Baru Tiga Artis Terkenal

Ia juga mengenang pertemuannya dengan artis TM saat dia masih menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Selatan. Artis TM pura-pura tidak kenal. 

"Ya kita kan sama sama model dulu ya, sahabatan. Sedikit syok dibilang 'Siapa sih RA', tapi ketika ketemu saya di polres malah gelagapan a-i-u-e-o. Tanpa bahasa sih," ungkapnya menyindir.

Sebelum Jadi Muncikari, Ini Pekerjaan Robby Abbas

Robby pun tak sakit hati. Ia berusaha santai. Ia ingin memulai hidup baru setelah keluar dari penjara. Terlebih lagi, ia bebas bersyarat. Robby tetap harus menjalankan kewajiban melapor setiap sekali sebulan. 

(ren)

Robby Abbas bebas dari penjara

Mantan Muncikari Artis Robby Abbas Kini Rajin Beribadah

'Alhamdulillah, ini nazar aku sudah dilaksanakan.'

img_title
VIVA.co.id
29 Juni 2016