Polisi: Pemeriksaan Sementara, Jupiter Masih Sebagai Pemakai

Jupiter Fortissimo ke BNN
Sumber :
  • VIVA/ Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Tertangkapnya Jupiter Fourtissimo sebagai pemakai narkotika menambah daftar deretan nama artis yang masuk bui karena menggunakan barang haram tersebut.

Diduga Sindir Chandrika Chika, Jefri Nichol Disenggol Netizen Soal Kasus Narkobanya Sendiri

Dari hasil data yang telah diperoleh pihak Polsek Taman Sari, Jakarta Barat, saat ini Jupiter yang sudah berstatus tersangka  masih diduga sebagai pemakai.

"Pemeriksaan sementara masih sebagai pemakai. Untuk pemakai 4 - 10 tahun," ujar Kapolsek Taman Sari, AKBP Suhermanto saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu, 10 Mei 2016.

Terbongkar! Atlet e-Sport Terlibat Kasus Narkoba Liquid Ganja Bareng Chandrika Chika

Suhermanto juga menambahkan, saat proses penangkapan tidak ada artis atau kalangan seniman lain selain Jupiter. Namun diketahui saat mengadakan pesta sabu, Jupiter ditemani oleh empat rekannya.

"Tidak ada artis lain selain Jupiter dalam penangkapan tadi malam. Kami hanya menangkap lima orang termasuk Jupiter semalam." 

Terpopuler: Beberapa Selebgram Ditangkap Polres Jaksel, hingga Daftar Harga Tiket Konser Sheila On 7

Seperti diketahui, Jupiter ditangkap polisi pada Selasa, 10 Mei 2016 dini hari. Kepolisian Polsek Taman Sari menggerebek sebuah tempat karaoke di Lokasari, Mangga Besar, Jakarta Barat. Polisi pun menangkap artis Jupiter Fortissimo dengan barang bukti sabu.

(mus)

Chandrika Chika cs saat digeladang polisi menuju BNN Lido, Jawa Barat

Jawaban Menohok Chandrika Chika saat Hendak Dibawa ke BNN Lido

Jawaban Menohok Chandrika Chika saat Hendak Dibawa ke BNN Lido

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024