Misteri Perut Buncit Artis Cantik Tiongkok

Kitty Zhang
Sumber :
  • REUTERS/Jean-Paul Pelissier

VIVA.co.id – Sejak mengumumkan kisah cintanya dengan Li Chen, gerak-gerik Fan Bingbing selalu diikuti penggemar. Segala tingkah laku sang artis berhasil menjadi sorotan penggemar dan juga netizen. Termasuk juga perubahan pada tubuh Bingbing.

Terpopuler: Tanda Kiamat Menurut Gus Baha, Kebaya Mahalini Jadi Sorotan

Setidaknya itulah yang terjadi saat Bingbing menghadiri sebuah acara di Shanghai, Tiongkok. Bingbing mengenakan gaun merah ketat selutut. Ada yang berbeda dari penampilan Bingbing. Perutnya yang biasanya ramping, kini terlihat membuncit.

Publik menduga Bingbing sedang berbadan dua atau hamil. Dugaan itu semakin kuat karena penjagaan yang super ketat. Ia juga selalu ditemani para asistennya. 

Cek Fakta: Alex Ferguson Komentari Kekalahan Timnas Indonesia dari Irak di Piala Asia U-23

Seperti dilansir dari Lollipop, artis cantik Tiongkok ini dikabarkan sudah mendaftarkan pernikahan secara diam-diam. Namun, mereka selalu mengelak saat disinggung soal pernikahan. Sementara itu, mengenai kabar hamil muda, baik Bingbing maupun Li Chen belum ada yang angkat bicara.

Pada akhir tahun lalu, dikabarkan pasangan ini melangsungkan pernikahan secara diam-diam. Mereka sudah membeli cincin dan memesan foto pre-wedding. Pasangan ini berencana menggelar pernikahan di Sanya, Tiongkok di tahun 2016 ini.  Daftar tamu yang diundang di antaranya Jackie Chan, Donnie Yen, Faye Wong, Huang Xiaoming dan Angelababy, dan bahkan Wang Sicong. Namun, kabar itu dibantah manajer Bingbing.

Terpopuler: Bukti Kencan Kim Soo Hyun-Kim Ji Won, Teuku Ryan Dibawa Berobat dan Ruqyah

Namun, berbeda dengan manajernya, Bingbing dan Li Chen justru berbagi kata-kata romantis di media sosial. "Setiap hari bersamamu serasa seperti liburan untukku," ujar bintang drama The Empress of China ini.
 


 

Kitty Zhang

Mengulik Harga Fantastis Rumah Mewah Artis Cantik Tiongkok

Fan Bingbing dan Li Chen membeli rumah bersama.

img_title
VIVA.co.id
31 Mei 2016