Gaun 'Cinderella' Claire Danes Dibuat Selama 25 Hari

Gaun Cinderella karya Zac Posen
Sumber :
  • instagram.com/zacposen/

VIVA.co.id – Gaun Cinderella yang dikenakan Claire Danes dalam ajang Met Gala beberapa waktu lalu berhasil mencuri perhatian. Gaun indah, yang bisa menyala di dalam gelap tersebut dirancang desainer Amerika Serikat, Zac Posen.

Gerombolan Tank Israel Arahkan Moncong ke Rafah, Warga Gaza Kabur Ketakutan

Desainer tersebut mengungkapkan, untuk menciptakan gaun impian semua wanita itu dibutuhkan enam orang dan waktu sekitar 600 jam atau 25 hari untuk membuatnya. "Saya ingin membuat orang bermimpi. Itu pekerjaan saya," kata Posen kepada Good Morning America, seperti dilansir dari i

Posen menjelaskan bahwa dia tertarik membuat gaun yang menyatukan antara masa lalu dan masa depan, kecantikan dan sulap serta antara fantasi dan teknologi. Gaun tersebut dibuat mengunakan bahan Gossamer dari Prancis.

Ditawari Demokrat Maju Pilkada Jabar, Bey Machmudin Jawab Tegas Begini

Dan untuk membuat gaun menyala, dia menggunakan lampu LED dan 30 baterai mini yang dijahit di dalam gaun. Untuk membuat gaun itu nyaman, dia mengatakan, menggunakan material ringan dan bahan hampir transparan, namun dengan menambahkan sentuhan modern.

Berawal dari Candaan, Taeyeon SNSD Dirumorkan Berkencan dengan Kang Dong Won

Sayangnya, seperti Cinderella, dia juga memiliki batas waktu. Claire harus mengembalikan gaun tersebut sebelum pukul 00.00 waktu setempat.

 

A little magic moment on @gma this morning! #ZacPosen #metgala #Ballgown #manusXmachina

A video posted by @zacposen on

Ulang tahun ke-3 anak Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting Jadi Cinderella di Ulang Tahun Anak

Bilqis Khumairah Razaq merayakan ulang tahun ke-3.

img_title
VIVA.co.id
8 Januari 2017