Sebelum Jadi Muncikari, Ini Pekerjaan Robby Abbas

Robby Abbas bebas dari penjara
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Robby Abbas sang muncikari yang tersangkut kasus prostitusi artis, baru saja bebas dari penjara, Selasa, 10 Mei 2016. Kebebasannya, langsung jadi sorotan publik.

Mantan Muncikari Artis Robby Abbas Kini Rajin Beribadah

Ia bahkan mendadak jadi buruan media juga bintang tamu banyak acara talk show. Saat tampil di sebuah acara di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Robby pun menceritakan soal jati dirinya. Ia menjelaskan, sebelum terjun menjadi muncikari, profesi awalnya hanya sebagai make-up artist.

"Sebenarnya bukan (muncikari), pertama make-up artist ke sininya seperti yang dituduhkan," kata Robby yang ditemui usai mengisi sebuah acara di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu, 11 Mei 2016.

Muncikari Robby Abbas Tantang Tyas Mirasih Bertemu

Robby pun enggan membeberkan daftar nama artis yang terjerat lingkaran hitam prostitusi. Ia khawatir, akan timbul masalah baru. "Enggak mau nyebut nama artis takut nanti jadi panjang. Pertama sampai ending sidang rekan media sudah tahu kok siapa aja inisial-inisial yang enggak kenal saya. Masyarakat Indonesia enggak bodoh kok untuk tahu," ungkapnya.

Robby secara tegas juga menolak membahas artis berinisial NM. Namun meski begitu, ia mengaku, mengenal NM sangat singkat.

Robby Abbas Siap Bongkar Rahasia Baru Tiga Artis Terkenal

"Pernah jalan-jalan pernah makan bareng pernah, gosip, nongkrong bareng, pernah banjir-banjiran di Jakarta," ucapnya.

Tak hanya NM yang ia ceritakan. Robby secara blakblakan, mengenang pertemuannya dengan artis TM saat dia masih menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Selatan. Artis TM pura-pura tidak kenal.

"Ya kita kan sama sama model dulu ya, sahabatan. Sedikit syok dibilang 'Siapa sih RA', tapi ketika ketemu saya di Polres malah gelagapan a-i-u-e-o. Tanpa bahasa sih," ungkapnya menyindir.

Terang-terangan, ia juga mengungkapkan rasa rindunya terhadap TM bahkan tanpa nama inisial. 

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya