Kedekatan Selena Gomez dan Orlando Bloom

Selena Gomez
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Beberapa jam usai foto dirinya yang sedang bermesraan dengan aktor 39 tahun, Orlando Bloom, penyanyi cantik Selena Gomez mengunggah foto dia ke dalam akun Instagram, dengan pesan didalam untuk penggemarnya.

Orlando Bloom Kunjungi Ukraina, Dukung Zelensky Dalam Agresi Rusia

Unggahan foto pelantun Come and Get It seakan ingin membuat orang percaya bahwa dia tidak peduli dengan semua pembicaraan di sekitarnya, tentang kisahnya bersama mantan suami Miranda Kerr tersebut.

Dalam foto tersebut, Selena menggunakan gaun panjang tanpa lengan berwarna perak, dengan belahan yang cukup tinggi, seakan memamerkan keindahan kakinya. 

Jennifer Aniston Menangis saat Diminta Jadi Ibu Baptis Anak Katy Perry

Mantan kekasih Justin Bieber ini berpose seakan sedang berjalan di sebuah lorong hotel. "Usai pertunjukan pertamaku di Vegas," tulisnya seperti dilansir Ace Showbiz.

Jika benar foto tersebut diambil usai konser pertamanya di Vegas, berarti ini adalah malam yang sama di mana dia tertangkap bermesraan dengan ayah dari Flynn tersebut.

Penyesalan Selena Gomez Usai Bongkar Aib Justin Bieber

Usai dia mengunggah foto, banyak yang berspekulasi dia memberi petunjuk bahwa dirinya kembali ke hotel sendirian, tanpa sang aktor.

Sementara Selena pelit bicara terkait hubungannya dengan Orlando, aktor tersebut mengklaim bahwa Selena melakukan hal itu karena dia ingin membuat Justin Bieber cemburu. 

Salah seorang sumber mengatakan, "Selena senang saat Justin cemburu. Dia hanya memancingnya. Ini seperti membalas untuk semua yang dilakukan Justin saat hubungan mereka sedang naik turun, dan pelantun Sorry tersebut justru mengunggah foto-foto wanita cantik, Dia ingin Justin merasakan apa yang dia rasakan."

 

After my first show in Vegas. @alfredoflores ??

A photo posted by Selena Gomez (@selenagomez) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya