Pengakuan Muncikari Robby Abbas Diancam Artis NM

Robby Abbas bebas dari penjara
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Setelah bebas dari penjara, Selasa 10 Mei 2018 lalu, muncikari Robby Abbas yang terlibat dalam kasus prostitusi artis blakblakan soal sejumlah selebriti yang pernah menjadi kliennya. 

Mantan Muncikari Artis Robby Abbas Kini Rajin Beribadah

Robby memang tidak menyebutkan nama si artis, tetapi hanya inisial. Dan nama NM kembali disebut-sebut berhubungan dengan Robby.

Merasa tidak senang namanya dikait-kaitkan dan disebut-sebut Robby, NM tidak terima. Menurut Robby, NM mengancam dirinya. Ancaman itu disampaikan NM saat Robby sedang berkumpul dengan teman-temannya merayakan kebebasannya. 

Muncikari Robby Abbas Tantang Tyas Mirasih Bertemu

"Ancamannya dia (NM) langsung nyamperin saya, saya lagi ada acara welcome party sama teman-teman saya. Tiba-tiba dia nelepon teman saya, dan nyuruh saya ke mobil dia," cerita Robby yang ditemui dikawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu, 11 Mei 2016.

Artis NM, kata Robby langsung emosi dan berkata kasar terhadapnya. "Dia sempat maki-maki, ngomong kasar. Dia juga ngomong 'lu enggak usah sok kenal gue deh, enggak usah cari sensasi, enggak usah pingin sok terkenal lah'," sambungnya seraya mencontohkan ucapan NM.

Pengakuan Nikita Mirzani soal Muncikari Robby Abbas

Robby mengaku memang sempat ada pemberitaan yang menyatakan NM pernah terlibat kerja sama dengan dirinya. 

"Karena ada media yang nulis kalau NM pernah bekerja sama dengan saya. Saya cuma bilang kenal sama dia, dan saya siap dikonfrontir kalau dia enggak kenal sama saya," ujarnya. Robby sendiri memang pernah menyatakan mengenal sosok NM. Ia mengatakan tak masalah jika si artis tersebut mengaku tidak mengenal dirinya. “Pingin banget ditemuin sama dia. Enggak kenal, tapi kenal banget," ujar Robby di hari kebebasannya. 

Ia juga tak sakit hati melihat artis-artis yang pernah minta ‘kerjaan’ darinya justru pura-pura tidak mengenal dirinya, dan tak menjenguk dirinya saat mendekam di penjara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya