Pengakuan Artis Cantik Korea Bikin Fans Tercengang

Min Hyo Rin dan kisah cinta dengan Taeyang.
Sumber :
  • Instagram.com/hyorin_min

VIVA.co.id –  Artis cantik Min Hyo Rin menjadi berita utama sejumlah media hiburan Korea Selatan. Semua itu terkait dengan pengakuan mengejutkan yang disampaikan Hyo Rin di depan publik baru-baru ini. Pengakuan itu berhubungan soal kisah cintanya dengan personel BIGBANG, Taeyang. 

Pengakuan Pacar Taeyang BIGBANG Soal Operasi Plastik

Dalam sebuah wawancara, Hyo Rin membongkar kisah cintanya dengan Taeyang. Salah satu kisah yang diceritakan Hyo Rin belum pernah diungkap sebelumnya. Artis bertubuh mungil ini menceritakan bahwa di tengah kemesraannya dengan Taeyang, mereka sempat berpisah. 

Keduanya putus, kemudian bersatu lagi menjalin cinta. Dan hubungan asmara mereka langgeng hingga saat ini. "Kita sempat putus tetapi akhirnya kembali bersama," ujar Hyo Rin seperti dilansir dari Koreaboo

Cerita Mengejutkan Artis Cantik Dunia soal Tak Disentuh Pria

Pengakuan bintang film Twenty ini mengejutkan penggemarnya. Maklum, selama ini, sejoli tersebut selalu terlihat mesra dan juga jauh dari sorotan.

"Kisah cinta mereka sama seperti pasangan lain yang juga putus sambung," ujar salah satu netizen

BPBD DKI Ungkap 3 Sumber Ancaman Gempa di Jakarta

Kisah cinta Hyo Rin dan Taeyang mulai terbongkar ke publik setelah pasangan ini menjalin hubungan selama dua tahun. Percintaan mereka menghiasi media Korea pada pertengahan tahun lalu.

Kisah cinta sejoli ini mulai menjadi perbincangan, setelah media Yonhap News memasang foto pasangan sedang berkencan. Pasangan itu adalah Taeyang dan Min Hyo Rin. Manajeman Taeyang dan Hyo Rin angat bicara soal kisah cinta anak asuh mereka. Dua manajeman artis itu membenarkan hubungan antara Taeyang dan Hyo Rin.

Menurut YG Entertainment, manajeman Taeyang, jalinan cinta pasangan ini mendapat dukungan dari bos YG Entertainment, Yang Hyun Suk. Ia mengaku percintaan Taeyang dengan Hyo Rin patuh didukung dan dirayakan. Taeyang lebih muda dua tahun dari Hyo Rin. Namun, perbedaan usia itu tak memengaruhi hubungan mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya