Ditanya Soal Glenn Fredly, Ini Kata Aura Kasih

Aura Kasih
Sumber :

VIVA.co.id – Keretakan hubungan Aura Kasih dan Glenn Fredly sudah tercium oleh publik dan kalangan media. Namun, keduanya tetap bungkam jika ditanya perihal penyebab kandasnya hubungan mereka.

Aura Kasih Vakum dari Instagram, Netizen Spekulasi Ingin Nikah sampai Terlibat Korupsi Timah

Aura Kasih pun tak banyak bicara dan tak ingin terlalu menanggapi. Wanita yang mengenakan dress batik itu lebih memilih membahas acara yang sedang dia hadiri di Erasmus Huis, Kamis malam, 12 Mei 2016 yakni Suara Hati 'Stop Violence With Art'? yang diprakarsai oleh selebriti Nova Eliza.

"No comment," ucapnya singkat.

Tidak Mau Pacaran, Aura Kasih: Langsung Saja Menikah

Lantas ketika ditanya apakah komunikasinya dengan Glenn masih baik-baik saja, ini jawaban wanita yang berasal dari daerah Sunda itu.

"Kita harus punya silaturahmi yang baik sama semua orang. Mending kita konsen bahas mengenai acara ini, apalagi terkait kekerasan terhadap perempuan dibanding kekerasan hati, haha," katanya nyeleneh.

Aura Kasih Ungkap Rahasia Punya Body Goals hingga Dipuji Banyak Orang

Pelantun Mari Bercinta itu juga tak ingin membahas jika ada atau tidak ada orang ketiga penyebab kandasnya dengan pria berkulit eksotis tersebut.

"Yang tahu cuma kita dan Tuhan doang," tuturnya menambahkan.

Aura Kasih dengan gaun warna merah

Aura Kasih Mendadak Umumkan Rehat dari Medsos, Warganet Bertanya-tanya

Aura Kasih tiba-tiba membuat pengumuman mengejutkan yang diunggah ke Instagram pribadinya pada Selasa 16 April 2024. Wanita kelahiran Bandung itu bikin netizen penasaran.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024