Glenn Fredly di Mata Aura Kasih

Aura Kasih
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Meski tengah dikabarkan telah putus dengan Glenn Fredly, Aura Kasih mengaku masih berkomunikasi baik dengan pria berusia 40 tahun itu. Bahkan wanita Sunda ini sangat positif memandang pelantun Perempuanku tersebut.

Aura Kasih Vakum dari Instagram, Netizen Spekulasi Ingin Nikah sampai Terlibat Korupsi Timah

"Menurut aku Glenn baik kok, baik sekali. Semua orang itu baik," ungkap Aura di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis malam, 12 Mei 2016.

Aura dan Glenn terlihat sama-sama menutupi kandasnya hubungan mereka. Meski demikian, wanita berusia 28 tahun tersebut sering mengunggah sejumlah postingan statement di Instagram dan terkesan galau.

Tidak Mau Pacaran, Aura Kasih: Langsung Saja Menikah

"Aku suka banget isi quote, itu istilahnya message buat orang yang lihat postingan aku. Sekarang gini deh, milih pamer barang atau quote, lebih mengedukasi yang mana. Jadi aku kasih quote yang baik dong," tuturnya menjelaskan.

Ya, wanita bernama lengkap Sanny Aura Syahrani merasa tak segalanya harus dipublikasikan apalagi mengenai urusan pribadi. Dia hanya ingin penggemar melihatnya sebagai entertainer yang memberikan panutan.

Aura Kasih Ungkap Rahasia Punya Body Goals hingga Dipuji Banyak Orang

"Karena itu (kabar putus) bukan sesuatu yang harus dipublikasikan. Daripada posting pamer barang, mending quote doa, aku gampang terharu," ujar pelantun Bukan Pemain Cinta tersebut.

Aura Kasih dengan gaun warna merah

Aura Kasih Mendadak Umumkan Rehat dari Medsos, Warganet Bertanya-tanya

Aura Kasih tiba-tiba membuat pengumuman mengejutkan yang diunggah ke Instagram pribadinya pada Selasa 16 April 2024. Wanita kelahiran Bandung itu bikin netizen penasaran.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024