Demi Tampil Cantik, Victoria Beckham Hanya Lakukan Ini

Victoria Beckham
Sumber :
  • instagram.com/victoriabeckham/

VIVA.co.id – Victoria Beckham memiliki kecantikan yang banyak diinginkan wanita. Kenyataannya, dia tidak melakukan perawatan sulit seperti yang dibayangkan kebanyakan orang.

Victoria Beckham Habiskan Rp22 Juta untuk Produk Kecantikan

Misalnya, sebelum menghadiri acara karpet merah Cannes Film Festival, ritual kecantikan yang dilakukan Victoria hanya menggunakan masker wajah yang terbuat dari foil. Dia mengunggah foto saat mengenakan produk perawatan wajah tidak biasa tersebut ke dalam akunnya di Instagram.

Foto itu menunjukkan mantan personel Spice Girl tersebut sedang tertidur dengan menggunakan piyama warna putih. Dia juga tampak mengenakan masker dari bahan foil dan kacamata hitam.

Rahasia Riasan Smoky Eye Victoria Beckham

Dikutip dari Daily Mail, produk masker wajah unik yang digunakan perancang busana berusia 42 tahun tersebut merupakan keluaran Estee Lauder, masker Advanced Night Repair seharga Rp300 ribu. Menurutnya, produk tersebut dapat mengembalikan tampilan kulit yang lelah.

Selain itu, dia mengklaim bahwa kulitnya terlihat menjadi lebih segar setelah memakai masker tersebut. Di samping itu, dia juga menggunakan masker wajah untuk mengurangi keriput seharga Rp540 ribu, lipliner warna pink nude, dan lip balm.

Victoria dan Beckham Mau Tambah Anak

Dalam kicauannya dalam akunnya di Twitter baru-baru ini, Victoria mengaku sangat terobsesi' dengan masker pelembab 3D oleh Sarah Chapman dan sangat menyukai kontur Decollete oleh Dr Harold Lancer. Dalam sebuah wawancaranya pada tahun lalu, ibu empat anak ini mengaku menghindari foundation dan memilih pelembap berwarna untuk tampilan wajahnya agar lebih segar dan sehat.  

Victoria baru-baru ini bekerja sama dengan Estee Lauder untuk meluncurkan koleksi kosmetik edisi terbatas. Sementara saat menghadiri Cannes Film Festival, dia tampil menawan dengan mengunakan jumpsuit strapless warna hitam dengan garis berwarna putih di bagian atas gaunnya. Dan riasan yang dikenakannya di acara tersebut adalah keluaran Estee Lauder, yang membuat penampilannya menawan.

 

Cannes 2016 beauty must! @esteelauder PowerFoil mask! Au Revoir X Thank u @kenpaves @wendyrowe Love u!! ???????? XVB

A photo posted by Victoria Beckham (@victoriabeckham) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya