Misteri 'Menghilangnya' Istri Andy Lau

Istri Andy Lau dan putrinya, Hanna
Sumber :
  • Toggle

VIVA.co.id – Pasangan Andy Lau dan Carol Chu sangat super perhatian dan memanjakan putri semata pertama mereka, Hanna Lau. Putri Andy terus bertambah besar. Hanna sudah berusia empat tahun. Andy menggelar ulang tahun putrinya itu dengan mewah.

Misteri Keberadaan Anak Kedua Andy Lau

Andy mengundang sekitar 60 tamu. Tamu itu terdiri dari teman-teman Hanna di sekolah dan orangtua mereka. Andy terlihat berkumpul bersama para tamu. Acara berlangsung meriah. Hanna terlihat bahagia berkumpul dengan teman-temannya. 

Namun, ada yang berbeda di acara ulang tahun Hanna kali ini. Di antara ramainya para tamu, justru sosok Carol tak terlihat. Istri Andy justru tak tampak menghadiri acara ulang tahun putri kesayangan mereka. Begitu juga saat sesi foto. Carol tak tampak di foto yang beredar di dunia maya. Ini terkesan aneh. Karena Carol begitu perhatian kepada anaknya tersebut. Ia tak pernah melewati momen-momen bersama buah hatinya.

Terungkap, Pelaku Pembunuhan Pria Terbungkus Sarung di Tangsel Keponakan Korban

Seperti dilansir dari Toggle, 'menghilangnya' Carol menimbulkan spekulasi. Banyak yang menduga bahwa kabar istri aktor Hong Kong ini sedang mengandung anak kedua bukan hanya isapan jempol belaka. 

Memang belum lama ini beredar kabar bahwa Carol sedang berbadan dua. Ia dikabarkan sedang hamil anak kedua. Dugaan itu muncul setelah foto-foto Carol beredar dengan tubuh yang lebih gemuk. Penjagaan Carol juga super ketat. 

Bobby Ditangkap Polisi, Diduga Menghina Suku Pakpak

Carol memang harus ekstra keras menjaga kehamilannya karena mengandung di usia 50 tahun. Wanita asal Malaysia ini juga sangat hati-hati. Ia tak pernah pergi sendiri. Mantan Miss Malaysia ini selalu ditemani asisten dan pengawal pribadi dalam setiap kegiatannya. 

Sayangnya, Andy belum bersedia berkomentar soal kehamilan kedua istrinya tersebut. Ia tak membantah dan juga tak mengiyakan isu yang ramai diperbincangkan publik setempat. Ia hanya mengucapkan terima kasih atas segala perhatian yang diberikan kepada keluarganya. "Tetapi, ini adalah masalah pribadi," kata aktor senior ini.

Andy Lau

Misteri soal Anak Kedua Andy Lau Terjawab

Andy menjawab soal isu anak keduanya.

img_title
VIVA.co.id
30 September 2016