Curhat Afgan Pernah Jadi Korban Bully

Penyanyi Afgan Syahreza
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin Khairan

VIVA.co.id – Konser Sides Indonesia Tour 2016 yamg berlangsung di kota Bandung semalam, Sabtu, 14 Mei 2016 dimanfaatkan penyanyi Syahreza sebagai tempat bercurah hari (curhat). Dari atas panggung, Afgan bercerita tentang pengalaman waktu kecilnya yang pernah di-bully.

Afgan, Lyodra Hingga Kunto Aji Bakal Tampil di Candi Prambanan Yogyakarta, Catat Tanggalnya!

"Saya pernah super di-bully di sekolah. Tapi, karena ada keluarga yang sudah membangun karakter saya, (jadi tetap percaya diri),” kata Afgan di Konser Sides Tour Indonesia 2016, Sabtu, 14 Mei 2016.

Afgan bercerita tentang pengalamannya di-bully yang membuatnya merasa tak percaya diri. Namun, ia beruntung berkat keluarga dan para Afganisme (sebutan fans setia Afgan). mengaku telah melupakan kisah kelamnya itu.

Afgan Syahreza Blak-blakan Cerita Soal Asmara, Udah Punya Pasangan?

“Walaupun masih ada rasa-rasa enggak pede atau enggak pede sama diri sendiri, tapi kalianlah yang sudah membantu saya hingga saat ini. Hiii.. jadi nangis. Kalau enggak ada kalian mungkin saya enggak akan lupa dengan. kejadian sekolah dulu di-bully," tuturnya.

Konser bertajuk Sides ini merupakan rangkaian konser yang akan dilaksanakan di beberapa kota di Indonesia. Bandung menjadi lokasi pertama yang dipilih Afgan lantaran banyaknya antusiasme Afganisme di kota tersebut.

Afgan Syahreza Blak-blakan Soal Asmara, Ingin Menikah Sekali untuk Selamanya
Afgan

Mirip Karakternya, Intip Rahasia Kulit Kalem Afgan

Baginya, merawat kesehatan kulit menjadi hal utama dalam menunjang penampilannya sebagai penyanyi. Untuk penuhi nutrisi kesehatan kulit penting bagi Afgan pakai skincare.

img_title
VIVA.co.id
3 Mei 2024