Enam Hal yang Diperhatikan Wanita dari Pria

Semua pasangan pasti mendambakan kebahagiaan dan keseriusan dalam suatu hubungan.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Banyak hal yang diperhatikan pria saat tertarik pada wanita. Hal ini sudah sering dibahas. Namun, bagaimana saat wanita tertarik pada pria? Tentu saja hal ini membuat penasaran kaum adam. Mereka ingin tahu hal-hal apa yang dipikirkan wanita saat tertarik pada mereka. 

Ramalan Zodiak Hubungan Asmara Kamis 16 Mei 2024, Sagitarius: Orang Masa Lalumu Bakal Hubungi Anda

Wanita biasanya memperhatikan pria secara rinci. Setiap hal kecil tentang penampilan, tingkah laku dan hal rinci lainnya, akan menjadi kesan tersendiri bagi wanita. Agar tidak penasaran, berikut enam hal yang diperhatikan wanita ke pria seperti dilansir dari Genius Beauty:

Sepatu

Ramalan Zodiak Asmara Minggu Ini 13-19 Mei 2024, Aries: Bakal Temukan Banyak Pengagum

Hal pertama yang diperhatikan wanita dari pria adalah sepatunya. Sepatu bisa menggambarkan banyak hal tentang pria. Menggunakan sepatu yang kotor menandakan bahwa pria tidak peduli dengan penampilan dan gaya. 

Saat seorang pria muncul dengan sepatu lusuh, wanita bahkan akan berpikir pria tidak menghargai mereka. Untuk itu, pastikan memiliki sepasang sepatu yang baik, rawat dan padukan dengan pakaian yang pantas.

Sekian Lama Bungkam, Ryu Jun Yeol Akhirnya Klarifikasi Skandal Asmara dengan Han So Hee

Tangan

Saat wanita merasa kulit pria kasar, kesan pertama yang baik akan langsung hilang usai berjabat tangan. Untuk mengatasi hal ini, gunakan krim pelembab, dan buatlah wanita terkesan dengan sentuhan tangan yang lembut

Salam

Saat berjabat tangan, lakukan dengan lembut, namun sekaligus tegas. Ingat pentingnya tersenyum dan melakukan kontak mata. Jangan gugup berlebihan dan membiarkan diri tidak bisa bicara sedikit pun.  

Pakaian

Wanita sangat memperhatikan pakaian yang digunakan pria. Gunakan pakaian yang pantas dan rapi. 

Rambut

Pastikan memiliki rambut yang bersih sebelum mendekati wanita atau berkencan dengan wanita. Meski tidak ada gaya pasti yang disukai wanita, yang pasti ada satu gaya yang umum, seperti rambut disisir rapi ke belakang dan berjenggot

Kosakata

Kemampuan berbicara juga menarik perhatian wanita. Sopan santun saat berbicara, aksen atau logat, pilihan kata yang digunakan akan memberi kesan tertentu pada wanita. (ase)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya