Trio Seksi Kardashian Bermusuhan?

Keluarga Kardashian dan Jenner
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Kelly

VIVA.co.id – Trio seksi Kardashian, Kourtney, Kim, dan Khloe Kardashian mulai terlihat tidak kompak. Terlihat ada permusuhan di antara ketiganya. Hal itu terlihat saat Kim dan Khloe menyindir Kourtney. 

Respon Kim Kardashian Saat Diteriaki Free Palestine Tuai Sorotan

Kim dan Khloe tak terima kakak sulungnya itu sering menghabiskan waktu dengan Corey Gamble. Corey sendiri adalah kekasih ibunda Kim, Kris Jenner. Kourtney memang semakin dekat dengan Corey. Keduanya sering jalan dan menghabiskan waktu bersama. 

Kim dan Khloe menilai kedekatan Kourtney dengan Corey sangat aneh dan janggal.  "Kourtney dan Corey seperti kembar siam. Corey mengundang Kourtney untuk bertemu di The Nice Guy dengan Justin Bieber," kata Khloe ke Kim seperti dilansir dari Hollywoodlife

Kylie Jenner Hamil Anak Timothee Chalamet?

Khloe pun tak habis pikir, mengapa kakaknya tersebut bertemu tiap hari dengan kekasih ibunya itu. "Dan yang lebih aneh ia bertemu setiap hari dengan Corey. Bukankah itu gila?" ujar Khloe lagi.

Kim dan Khloe menyebut kedekatan mereka tidak pantas. "Mereka sering keluar bersama setiap hari....selalu bersama. Saya harus bicara dengan Kourtney," ujar Kim tak suka. 

Jadi Pendamping Lionel Messi, Anak Kim Kardashian Dihujat saat L.A. Galaxy Menjamu Inter Miami

Kim dan Khloe pun bertanya langsung ke Kourtney soal tersebut. Kakak beradik ini menasihati kakak sulungnya itu. Namun, Kourtney mengaku tak memiliki hubungan khusus dengan Corey. Ia dekat dengan kekasih ibunya karena Corey orang yang menyenangkan. 

"Dia orang yang menyenangkan. Kalian harus mengenalnya bahwa dia orang yang baik," bela Kourtney. Semua percakapan kakak beradik ini terlihat dalam tayangan terbaru reality show mereka, Keeping Up with the Kardashian.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya