Teka-teki Kekasih Saipul Jamil

Saipul Jamil
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Di tengah kasus dugaan pencabulan terhadap pria yang membelitnya belakangan ini, Saipul Jamil dikabarkan telah memiliki kekasih wanita.

Drama Saipul Jamil dan Ivan Gunawan: Maaf Diterima, Netizen Tetap Geram

Ia bahkan mengklaim, wanita yang tengah dekat dengannya sudah tinggal selangkah lagi menjadi teman hidupnya. Tapi sayang, sang kekasih tidak bisa menemani pria yang akrab disapa Ipul ini saat menjalani sidang dengan agenda putusan sela di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Senin, 16 Mei 2016.

"Bukan pacar, calon istri. Dia sudah ada di Jakarta, hari ini lagi syuting. Saya harap dia datang ke sini. Sudah dikomunikasikan kemarin dia tidak bisa hadir ke sini harus syuting," kata Ipul sebelum sidang.

Viral Candaan dengan Igun, Saipul Jamil: Kalau Mau Jaga Perasaan Korban Jangan Diungkit Lagi

Ia masih menutup rapat identitas kekasihnya. Ciri fisik sudah disebutkan namun tetap tak mau menyebut nama atau sekadar inisial sosok wanita tersebut.

"Inisialnya pasti sudah tahu. Pokoknya kalau di bahasa Indonesia kan artinya wanita. Mudah-mudahan memang dia untukku selamanya," ujarnya.

Kasus Pelecehannya Jadi Bahan Candaan, Saipul Jamil: Siapa yang Bangga dengan Kejahatan?

Ipul juga mengatakan perilaku wanita tersebut lemah lembut, mirip dengan almarhumah istrinya, Virginia Anggareni.

"Rambutnya panjang, orangnya baik. Orangnya cantik, hidungnya mancung. Orang Solo itu lembut, seperti almarhumah," ucapnya.

Sebelumnya, sempat dikabarkan bahwa Ipul berencana akan menikah.  Pria yang pernah menikah dengan Dewi Perssik itu  mengaku berniat ingin menikahi kekasih barunya di penjara.

Ipul mengatakan wanita yang sedang dekat dengannya itu sudah sejak Januari 2016. Sebelum menikah, Ipul pun meminta agar kekasihnya berhijab.

"Aku bilang sama dia, kalau mau jadi istri aku, dia harus berhijab. Belum, tapi dia mau. Dia panggil aku ‘Mas’. Suaranya lembut banget," kata Ipul.

Saipul mengaku sudah mengenal ibu dari perempuan yang menurut ia berparas cantik dan baik hati.

Baca Juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya