Kristen Stewart Berencana Vakum dari Layar Lebar

Kristen Stewart
Sumber :
  • REUTERS/Yves Herman

VIVA.co.id –  Kristen Stewart menegaskan bahwa saat ini ia vakum dari dunia layar lebar. Dilansir dari Female First, Kristen mengungkapkan rehatnya dari dunia akting saat menghadiri Festival Film Cannes 2016.

Kristen Stewart Makin Berani Tampil dengan Kekasih Wanitanya

"Saya ingin berhenti main film untuk beberapa waktu," ucap Kristen, Senin, 16 Mei 2016.

Kristen mengatakan saat ini dia hanya ingin menikmati kehidupannya layaknya orang biasa. Dia pun rindu masa-masa sebelum menjadi artis terkenal.

Kristen Stewart Siap Nikahi Kekasih Wanitanya?

"Saya ingin hidup seperti 10 tahun lalu. Gaya rambut pendek khas saya sehingga saya tak perlu mengubah model rambut setiap membintangi film," ucapnya.

Bagi Kristen, masa rehatnya ini sangat penting untuk menumbuhkan kepercayaan dirinya lagi.

Kristen Stewart Makin Mesra dengan Kekasih Wanitanya

"Saya berusaha menyalurkan semua tenaga dan pikiran setiap kali melakukan pekerjaan. Saya butuh percaya diri," ucapnya.

Sebelumnya Kristen bikin heboh di Festival Film Cannes 2016. Ketika itu Kristen mengenakan gaun tembus pandang. Mantan kekasih Robert Pattinson ini kembali mengejutkan publik saat menghadiri special screening film, American Honey, Minggu, 15 Mei 2016.

Ia menggandeng Alicia Cargille di karpet merah. Alicia pernah dikabarkan memiliki hubungan khusus dengan Kristen. Keduanya kompak mengenakan pakaian serba hitam dan kacamata hitam. Keduanya terlihat nyaman tampil berdua di hadapan puluhan kamera yang mengabadikan kebersamaan mereka.

Wajah keduanya dipenuhi senyum. Pasangan ini bergabung dengan para artis pendukung film American Honey seperti Shia LaBeouf, Riley Keough, dan Sasha Lane.

Seperti dilansir dari Aceshowbiz, kehadiran Kristen dengan Alicia di Festival Film Cannes menimbulkan spekulasi baru. Diduga Kristen kembali menjalin hubungan dengan Alicia.

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya