Lima Hal Ini Bisa Hancurkan Karir Anda

Karir
Karir
Sumber :
  • indotopinfo.com

VIVA.co.id – Ada banyak hal yang bisa membunuh karir seorang pekerja keras. Bahkan terkadang, kejujuran sering membawa malapetaka dalam pekerjaan. 

Dilansir dari Entrepreneur, Senin 16 Mei 2016, sebuah survei terbaru oleh VitalSmarts, menemukan bahwa 83 persen, spekulasi yang membuat blunder pekerjaan sering kali menghasilkan bencana pada karir, reputasi atau bisnis yang dikembangkan. 

Sdangkan 69 persen dari yang melakukannya blunder itu mengaku bahwa, mereka melakukannya atas inisiatif sendiri. Angka-angka tersebut menunjukkan bagaimana Anda dapat merusak karir sendiri, jika tidak berhati-hati.  

Kabar baiknya adalah, jika Anda tetap sadar, semua hal itu dapat dikendalikan sebelum pada akhirnya merayap dan membunuh karir yang telah dibangun. 

Berikut ini lima hal yang dapat membunuh karir Anda:

1. Takut akan perubahan

Dalam sebuah survei, 91 persen responden mengatakan bahwa karyawan yang paling sukses adalah yang cepat beradaptasi dengan perubahan tempat kerja. Perubahan adalah bagian konstan dari kehidupan, baik secara pribadi atau profesional. Anda harus belajar menyukainya.