Robby Abbas Siap Bongkar Rahasia Baru Tiga Artis Terkenal

Robby Abbas bebas dari penjara
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Robby Abbas, muncikari yang sempat membeberkan nama sejumlah artis terlibat prostitusi, mengaku ingin duduk bersama dengan tiga artis terkenal di Tanah Air. Mereka di antaranya ialah, TM, SB, dan AA.

5 Artis Ini Menikah Lebih dari Sekali, Nomor Dua Paling Heboh

Robby mengaku punya fakta yang harus ia ungkap ke publik terkait tiga nama tersebut. Apalagi, ada sejumlah artis yang diakui Robby sangat mengenal baik dirinya, tiba-tiba mendadak mengaku tak kenal saat bertatap muka.

"Sakit hati enggak, cuma ingin tanya apa mereka enggak kenal saya. Mereka selama ini bilang kan enggak kenal saya," ujarnya Senin, 16 Mei 2016.

Honeymoon ke Bangkok, Tyas Mirasih-Tengku Tezi Tancap Gas Pengin Langsung Punya Momongan

Ia juga ingin menggelar jumpa pers mengenai fakta soal muncikari artis dari apa yang dijalaninya. Ia tak mau membuka hal itu saat ini.

"Nanti saja ada rahasia lain, nanti bakal dijelasin ke media lah. Beneran ini, saya nanti mau preskon," kata Robby.

Potret Cantik Danisa Chairiyah, Mantan Istri Tengku Tezi yang Juga Dikabarkan Sudah Menikah Lagi

Ia juga merasa dibohongi saat TM dan yang lain mengaku tidak kenal. Robby merasa ditinggalkan saat mendekam di balik jeruji besi, berbanding terbalik saat mereka meminta "pekerjaan" pada Robby.

"Saya enggak lakukan kebohongan publik. Mereka enggak ada timbal balik ke saya pas saya di penjara. Kirim nasi bungkus saja enggak," tuturnya.

Seperti diketahui, sebelumnya, ia pernah membahas soal artis-artis yang pernah bekerjasama dengannya. Robby menyebutkan nama sejumlah artis dengan inisial, mulai dari AA, SB, TM, dan juga NM. Menurut dia, mereka semua langsung pura-pura tak saling kenal ketika dia ditangkap polisi dan dijatuhi hukuman oleh pengadilan.

Baca Juga:

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya