Hari Ini, Penumpang KRL Jabodetabak dapat Buku Gratis

Penumpang kereta commuter line
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay

VIVA.co.id – Guna memperingati hari Buku Nasional, yang jatuh pada hari ini, Selasa 17 Mei 2016, PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) membagikan ratusan buku gratis kepada pengguna Kereta Rel Listrik (KRL) yang memiliki tiket berlangganan Kartu Multi Trip (KMT).

Sambut Mudik, KAI Dirikan Enam Posko Lebaran di Pantura

"Kami bekerja sama dengan salah satu perusahaan penerbit dan toko buku untuk merayakan hari Buku Nasional,"  kata Senior Corporate Communication PT KCJ, Eva Chairunissa dalam keterangan tertulis yang diterima, Selasa 17 Mei 2016.

Pembagian buku gratis itu akan berlangsung di dalam KRL dari Stasiun Palmerah hingga Stasiun Jakarta Kota mulai pukul 10.00 WIB pagi ini.

Kelebihan Bagasi di Kereta akan Dikenai Tarif

"Selain memperingati hari Buku Nasional, kegiatan ini merupakan salah satu lanjutan dari program customer loyalty kepada seluruh pengguna KMT, sekaligus merupakan bentuk sosialisasi kepada pengguna jasa, agar menggunakan tiket berlangganan KMT dengan sistem potong saldo," ujar Eva.

Ia menjelaskan, hingga saat ini, dari rata-rata 850 ribu pengguna jasa KRL perhari, baru 65 persen yang menggunakan KMT.

KAI Siap Jika Ditawari Kereta Sedang Jakarta-Surabaya

"Selain sosialisasi penggunaan KMT melalui program pada hari buku nasional, PT.KCJ berharap dapat ikut serta membangkitkan kembali budaya membaca di tengah masyarakat Jabodetabek," kata dia lagi. (asp)

Ilustrasi Mudik dengan Kereta Api

Saat Mudik, Penumpang KA dari Bandung Akan Naik 5%

Tiket kereta untuk tujuan Jawa Tengah dan Jawa Timur sudah habis.

img_title
VIVA.co.id
14 Juni 2016