Sinead O' Connor Bikin Susah Teman

Sinead O'Connor hilang
Sumber :
  • REUTERS/ Mario Anzuoni/ Files

VIVA.co.id – Penyanyi lawas Sinead O'Connor kembali bikin sensasi. Penyanyi yang terkenal dengan kepala plontosnya ini sempat dikabarkan hilang tanpa jejak sejak Minggu, 15 Mei 2016 lalu. Beberapa rekan artis sempat heboh dengan kabar hilangnya penyanyi asal Irlandia itu. 

Sinead O'Connor soal Alquran, Islamophobia dan Bule yang Menjijikan

Sinead - yang menetap di Kota Wilmette, Amerika Setikat - dilaporkan menghilang akhir pekan lalu. Menurut laporan, sosoknya tak terlihat sejak pukul 06.00 Minggu pagi kemarin. Ia tinggal bersama temannya.

Awalnya, menurut sumber anonim itu, Sinead memutuskan untuk bersepeda di akhir pekan. Ia bersepeda untuk berkeliling kota. Pada saat itu, penyanyi ini dilaporkan mengenakan celana kulit, kaos dan jaket hitam. 

Penyanyi Irlandia Sinead O'Connor Masuk Islam

Seperti dilansir dari Aceshowbiz, ketika Sinead dilaporkan hilang, pihak kepolisian khawatir pelantun Nothing Compares 2 U ini akan bunuh diri. Polisi segera bergerak untuk mencari keberadaan Sinead. 

Bahkan, kabar hilangnya Sinead membuat teman-temannya sesama penyanyi khawatir. Josh Groban turut pihatin. Hal itu disampaikan Groban melalui akun Twitter pribadinya. Ia berharap Sinead segera ditemukan.

Satpol PP Bakal Tongkrongin RTH di Jakbar Usai Heboh Kondom Berserakan

Setelah seharian hilang, Senin 16 Mei 2016, Sinead ditemukan. Polisi Wilmette menemukan penyanyi penuh kontroversi ini di pinggiran Chicago. Sinead ditemukan sekitar pukul 1;45 siang. Dan ia dinyatakan bukan orang hilang lagi. Polisi langsung membawa Sinead ke rumah sakit. Menurut sumber, Sinead ditemukan di sebuah hotel. 

Ini bukan pertama kalinya Sinead membuat orang-orang terdekatnya panik. Sebelumnya, pada November lalu, penyanyi ini juga sempat membuat orang-orang disekelilingnya ketakutan. Ia membuat pesan bunuh diri di akun Facebook miliknya. Ia mengaku overdosis. Kepolisian Irlandia langsung mencari penyanyi ini, untuk mencegah sang artis mengakhiri hidupnya. Polisi pun menemukan Sinead  hotel dalam keadaan baik dan sehat.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya