Lama Tak Muncul, Sandra Dewi Kini Bicara Soal Nikah

Sandra Dewi
Sumber :
  • Ichsan Suhendra/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Pemain sinetron dan film Sandra Dewi akhirnya siap melepas masa lajang setelah bertemu dengan pria yang tepat. Wanita cantik ini mantap memilih pria bernama Harvey sebagai calon pasangan hidupnya.

Cepat Langsing Pasca Melahirkan Ala Sandra Dewi

Sandra yakin bahwa usianya yang saat ini sudah berusia 32 tahun merupakan saat paling tepat mengakhiri kesendiriannya.

"Karena sudah saatnya untuk menikah. Karena dari awal ketemu, itu kayak ada feeling saja kalau (pria) ini yang aku mau," katanya saat diwawancara di kawasan Tendean, Jakarta, Selasa, 17 Mei 2016.

Jelang Pernikahan, Sandra Dewi Rajin Olahraga

Dia mengaku sudah mulai melakukan berbagai persiapan. Sandra bahkan telah membayar uang muka untuk gedung resepsi dan berbagai hal untuk menyambut hari bahagia mendatang.

Wanita kelahiran Bangka Belitung itu mengatakan, tidak terlalu sibuk mengurus persiapan pernikahannya, bahkan cenderung santai lantaran sudah menyerahkan semuanya kepada ahlinya.
 
"Prepare-nya aku santai banget. Karena aku pakai wedding planner, wedding organizer, sama EO (event organizer) juga. Jadi, aku cuma duduk saja dan mereka sudah tahu mau aku seperti apa," kata bintang film Langit ke-7 tersebut.

Koleksi Barang Mewah Milik Tuan putri, Sandra Dewi

Kendati demikian, pemain sinetron Cinta Indah itu belum mau banyak membocorkan persiapan pernikahannya. Dia takut rencana yang sudah disusun sedemikian rupa berubah karena satu dan lain hal. Namun, menurut dia, tema pernikahannya nanti sesuai dengan keinginannya.

"Kalau aku inginnya yang klasik, orangnya juga konservatif. Jadi, aku memang maunya yang klasik saja," kata dia.

Dia sebelumnya mengaku ingin menggelar pernikahan megah ala putri Disney, namun untuk itu dibutuhkan biaya besar, sehingga harus mengumpulkan banyak uang untuk merealisasikannya. Sementara mengenai gaun pernikahannya, Sandra juga sempat mengatakan ingin gaun yang praktis dan nyaman saat dikenakan.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya