Kronologi Wafatnya Deddy Dores

Pemakaman Musisi Deddy Dores di TPU Poponclot, Desa Cijeler, Kecamatan Situraja
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Rintan Puspitasari

VIVA.co.id – Meninggalnya musisi gaek Deddy Dores mengejutkan banyak orang di Tanah Air. Pasalnya tak mengalami sakit apapun sebelumnya, Deddy mendadak meninggal yang kabarnya karena serangan penyakit jantung.

Syahrini Bangga Pernah Diciptakan Lagu oleh Deddy Dores

Ditemui usai pemakaman Almarhum Deddy Dores di daerah Cijeler, Sumedang, Jawa Barat, puteri pertama musisi yang identik dengan kacamata ini, Agnes Hellyawati menuturkan kembali kronologi kematian sang ayah pada VIVA.co.id, Rabu 18 Mei 2016.

"Jadi papa itu dari bandara sudah didorong kursi roda, naik taksi minta diantar ke Kelapa Gading, ke dokter langganannya. Tapi mungkin dokter sudah tutup makanya ke Bintaro,” ucap Agnes.

Inikah Penerus Deddy Dores?

Agnes juga menganggap kepergian ayahnya sangat misterius, karena saat berpamitan mengatakan akan ke Medan, namun hal ini berbeda dari informasi temannya yang mengatakan ayah enam orang anak ini pergi ke Singapura.

Ibu tiga orang anak ini pun menjelaskan lebih rinci kronologi kematian ayahnya,"Kalau kata sopir taksi yang bawa papa, di tol itu masih ada, sempet minta putar ke klinik di sektor lima (Bintaro). Saya tidak sempat tanya lagi detilnya ke sopir itu, sudah sempat ke klinik belum, konsen saya kan ke papa,” kata Agnes.

Anak Deddy Dores: Papa Tidak Pernah Marah

"Akhirnya sama sopir taksi papa dibawa ke Rumah Sakit Premier Bintaro, di situlah saya dapat kabar dari perawatnya," sambungnya terbata-bata.

Masih menurut pengakuan Agnes, biasanya sakit apapun almarhum akan rela datang jauh-jauh ke Kelapa Gading untuk berobat. Kematian mendadak musisi kondang ini tentu saja membuat keluarga tidak menyangka, terlebih menurut Agnes, papanya selalu menjaga kesehatan, meski memiliki beberapa riwayat penyakit.

"Ada gula tapi terkontrol, tensi juga tapi ada obat, kolesterol juga, tapi semua terjaga. Cuma itu kalau obatnya habis suka malas beli kalau tidak diingatkan. Mungkin sudah jalannya," ujarnya tabah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya