Kesibukan Inggrid Kansil Jelang Ramadan

Inggrid Kansil
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Tak lama lagi Ramadan akan tiba. Banyak hal yang mulai dipersiapkan umat muslim untuk menyambut datangnya bulan suci tersebut.

Kok Bisa Umat Islam Bakal Puasa Ramadhan 2 Kali pada 2030, Ini Penjelesannya

Datangnya Ramadan ternyata juga sangat dinanti oleh Inggrid Kansil. Artis yang juga pernah berkecimpung di dunia politik ini, mulai banyak mempersiapkan kegiatan jelang Ramadan. Termasuk, mempersiapkan kegiatan majelis taklim.

"Saya membina majelis taklim dan memformulasikan kegiatan kemanusiaan seperti bakti sosial," kata Inggrid di kawasan Jakarta Pusat, Kamis, 19 Mei 2016.

Deretan Hadis Dhaif yang Beredar Seputar Ramadhan

Baginya, momen Ramadan adalah salah satu waktu baik untuk meningkatkan dan mengoptimalkan aktivitas yang lebih baik. "Aku juga mungkin bakal mengadakan bazar murah," ucapnya tersenyum.

Wanita berusia 39 tahun ini juga akan lebih sering menghabiskan Ramadan dengan keluarga. Bahkan, mengajak suami ke lokasi syuting agar bisa tetap menjaga kebersamaan.

Empat Tempat Hiburan di Semarang Ini Disegel Karena Bandel

"Kebersamaan tetap perlu dijaga agar hubungan semakin maksimal," tuturnya.

Belakangan, Inggrid memang disibukkan dengan banyak kegiatan religi. Bahkan dua tahun lalu, keputusannya untuk menutup aurat sempat mengejutkan banyak pihak. Inggrid mengaku, berhijab adalah panggilan hati. Bahkan untuk berubah, ia butuh waktu yang cukup lama.

"Saya sudah ada keinginan mengenakan hijab itu sejak tahun 1999, saat pertama kali umrah. Dan baru bisa saya laksanakan pada Desember 2013. 14 tahun waktu yang panjang untuk memantapkan diri saya berhijab," ucapnya saat itu.

Baca Juga:

I

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya