Cerita Ashanty soal Anang Ngidam

Ashanty dan Anang
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Pasangan Ashanty dan Anang Hermansyah sedang menanti kelahiran anak kedua mereka. Usia kandungan kedua Ashanty sudah memasuki bulan kelima. Ashanty mengaku tidak ada masalah dengan kehamilan keduanya ini. 

Ashanty Tunggu Detik-Detik Melahirkan Anak Kedua

Selain itu, ia juga tak terlalu merasakan ngidam. Justru, sang suami, Anang yang ngidam. "Ada soft drink yang enggak biasa aku minum, jadi dia (Anang) yang rajin minum. Terus harus minum air," kata Ashanty saat ditemui di bilangan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis 19 Mei 2016. 

Tak hanya soal makanan, justru saat bepergian jauh Anang yang mengalami mual-mual."Kok jadi kamu yang ngidam sih" ucap Ashanty tertawa.

Ashanty Gelar Mitoni, Bayi Kedua Laki-laki?

Anang tak masalah merasakan ngidam pada kehamilan kedua Ashanty. Musisi yang kini menjadi anggota DPR ini hanya tersenyum mendengar cerita Ashanty soal dirinya ngidam

Ashanty sendiri bersyukur karena kehamilan kedua ini berjalan lancar dan tak mengalami kesulitan. "Semoga lancar sampai proses persalinan," ucap pelantun Mengapa Oh Mengapa ini.

Hamil Anak Kedua, Ashanty Tak Ragu Naik Panggung

Bagi Ashanty ini adalah anak keduanya. Sebelumnya, pasangan ini sudah dikaruniai anak perempuan. Sementara bagi Anang ini akan menjadi anak keempatnya. Ia memiliki dua anak dari pernikahannya dengan Krisdayanti, Aurel dan Azriel.

Ashanty

Ashanty: Proses Kelahiran Anak Kedua Lebih Sakit

Ashanty baru saja melahirkan anak keduanya.

img_title
VIVA.co.id
30 Oktober 2016