Rumah Supermewah Adik Tiri Kim Kardashian Rp81 Miliar

Kylie Jenner.
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Adik tiri Kim Kardashian, Kylie Jenner membeli rumah baru di Hidden Hills, California. Ia meninggalkan rumah lamanya di Calabasas dan pindah ke rumah baru. Rumah mewah itu dibeli Kylie seharga US$6 juta atau setara dengan Rp81 miliar. 

Kylie Jenner Hamil Anak Timothee Chalamet?

Rumah supermewah itu tak jauh dari kediaman ibundanya, Kris Jenner dan juga Kim Kardashian. Rumah mewah Kylie itu berdiri di atas tanah seluas tujuh ribu meter persegi. Rumah tersebut memiliki sejumlah fasilitas seperti kolam renang, gudang anggur, dan juga ruang lemari yang besar.

Rumah itu juga terdiri atas enam kamar tidur dan tujuh kamar mandi. Kylie membeli rumah baru padahal belum setahun ia memiliki rumah di Calabasas yang dibeli seharga US$2,7 juta atau setara dengan Rp37 miliar. 

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

Seperti dilansir dari TMZ, saat ini, rumah Kylie yang pertama akan dijual di bawah harga US$3 juta. Sepertinya, Kylie melakukan perubahan besar dalam hidupnya setelah putus dari Tyga. Ia bahkan tak mau lama-lama bersedih. Kabarnya, Kylie sudah menemukan pengganti Tyga. 

Bintang reality show, Keeping Up With The Kardashian ini dikabarkan berpacaran dengan penyanyi rapper, PartyNextDoor atau yang memiliki nama asli Jahron Brathwaite. "Hubungan mereka dimulai secara tiba-tiba tetapi berjalan baik. Mereka saling cinta," kata sumber.

Kylie Jenner Bagikan Persiapan Ulang Tahun Putrinya, Balon Warni-warni Menghiasi Ruangan

Keluarga juga senang melihat hubungan Kylie dan Tyga berakhir. Sejak lama, keluarga Kylie khawatir dengan hubungan tersebut. Jarak usia yang terpaut jauh antara Kylie dan Tyga menjadi salah satu yang membuat keluarganya keberatan.

“Kalau dengan Jahron, hanya beda usia empat tahun. Jahron lebih tua darinya empat tahun,” ungkap sumber lagi.

Sementara itu, dalam wawancara terbarunya, Tyga mengaku masih menyimpan rasa cinta terhadap Kylie. Dan ia yakin suatu saat cintanya kembali bersambut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya