Kerajaan Bisnis Raffi Ahmad

Bisnis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Sumber :
  • U-Report

VIVA.co.id – Sejak menikah dan memiliki anak, Raffi Ahmad tak mau menggantungkan hidup hanya dari pendapatannya sebagai artis. Perlahan tapi pasti, Raffi bersama sang istri, Nagita Slavina mulai mencoba peluang binis di depan mata.

Bisnis Raffi Bertambah Lagi, Kini Jualan Smoothies Mangga

Pertama kali, Raffi menjajal bisnis di bidang kuliner. Tanpa disangka, bisnis makanan itu mendapatkan respons yang positif. Raffi semakin giat dan semangat untuk terus mengembangkan bisnisnya. 

Kini, artis serba bisa ini mulai melebarkan sayap binisnya ke dunia  fesyen. "Setelah berhasil dengan bisnis makanan ringan, makanan berat, beralih ke fesyen, baju. Mimpi aku enggak muluk-muluk sih biar orang-orang pada melek fesyen dulu," ucap Raffi saat ditemui di Hotel Mercure, Sabang, Jakarta Pusat, Jumat, 20 Mei 2016.

Cara Raffi Ahmad Perluas Kerajaan Bisnisnya

Ia tak main-main menjalani bisnis barunya tersebut. Tak tanggung-tanggung, Raffi langsung bergerak cepat. Ia ingin pakaian koleksinya sampai ke seluruh pelosok di Tanah Air. 

"Targetku simpel di pinggir-pinggir, kalau di kota-kota besar kan sudah melek fesyen. Kalau mau gaya enggak harus mahal yang penting bisa," ungkapnya. "Aku bukan orang fesyen banget, aku simpel soal fesyen," sambungnya.

Raffi Ahmad Alami Kerontokan Rambut

Untuk meraih keuntungan maksimal, Raffi harus bersabar. Dan tak main-main, Raffi segera mengekspor usahanya keluar negeri. "Setiap bisnis harus kuat. Dapat dukungan istri dan keluarga. Semua bisnis butuh waktu, minggu depan kita launching snack. kita juga mau ekspor keluar negeri," ungkapnya.

Raffi Ahmad

Gerai Minuman Raffi Ahmad di Pluit Dibanjiri Penggemar

Raffi hadir di sana bersama Nagita Slavina dan Rafathar.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2017