Alasan Anang-Ashanty Izinkan Aurel Jadi DJ

Anang Hermansyah, Ashanty, Aurel dan Azriel.
Sumber :
  • instagram.com/ashanty_hermansyah

VIVA.co.id – Keputusan memilih berkarier sebagai seorang Disc Jockey atau DJ sudah bulat bagi Aurel Hermansyah. Putri sulung pasangan Anang dan Krisdayanti itu juga mendapat dukungan dari ibu tirinya, Ashanty. Ternyata wanita berusia 31 tahun itu punya alasan tersendiri.

Posting Foto Saat SMA, Aurel Hermansyah Tak Dikenali

"Aku ngebolehin dia DJ karena aku enggak mau dia dugem-dugem. Kalau jadi DJ dia bisa menyalurkan bakat, bekerja menikmati musik yang dia suka. Habis kerja capek langsung tidur, enggak mikir macam-macam lagi," kata Ashanty di kawasan Jakarta Selatan belum lama ini.

Begitu juga dengan Anang yang tak khawatir dengan dunia malam yang selama ini melekat dengan dunia DJ. Anang sudah lama melihat bakat musik elektronik pada diri gadis berusia 17 tahun itu.

Soal Anak Durhaka, Aurel Hermansyah Berurai Air Mata

"Dari awal aku sudah tahu dia suka musik dance. Aku bisa rasain dia bakal lari ke situ. Eh, ternyata benar. Sesuai dengan prediksi aku," ungkap pria kelahiran Jember itu.

Pasangan selebriti ini tetap memantau perkembangan sang buah hati. Aurel tidak akan dilepas begitu saja dan tetap berada di bawah pengawasan orang tuanya.

Belahan Dada Terlihat, Aurel Bikin Warganet Gagal Fokus

"Alhamdulillah dia dekat banget sama orang tua, selalu cerita apapun dan gerak-gerik dia kami tahu. Kami bukan orang tua yang melepas anak, dan selalu kasih pengertian. Dia sudah banyak dapat tawaran job, tapi belum kami kasih izin," jelas Ashanty. (ase)

Aurel Hermansyah

Seksi, Aurel Hermansyah Pasang Foto Pakai Bikini di Instagram

Ia terlihat makin dewasa.

img_title
VIVA.co.id
21 Juli 2018