Prilly Latuconsina Ingin Badut Doraemon di Pernikahannya

Prilly Latuconsina
Sumber :
  • Instagram Prilly Latuconsina

VIVA.co.id – Prilly Latuconsina terinsprasi dengan pesta pernikahan Putri Titian dan Junior Liem yang digelar di Museum Bank Indonesia, Sabtu kemarin, 21 Mei 2016. Putri melihat, saat kedua mempelai duduk di pelaminan diikuti oleh dua badut yang penampilan salah satunya sengaja dibuat mirip dengan Patrick, dari tokoh di film kartun Sponge Bob Squarepants.

Cerita Putri Titian dan Junior Liem Soal Pernikahan

“Pestanya luar biasa, dekorasinya unik. Sebelum pengantin masuk diiringi badut Patrick, kartun kesukaan kak Putri sama kak Jun,” kata Prilly, saat ditemui usai menghadiri resepsi di Museum Bank Indonesia, Jakarta, Sabtu malam, 21 Mei 2016.

Prilly jadi berangan-angan mengenai pesta pernikahannya nanti. Ia ingin badut Doraemon juga hadir dalam pestanya nanti. Prilly ingin pesta sekali seumur hidup itu menjadi momen yang tak akan ia lupakan.

Cerita Prilly Latuconsina Jadi Anak Indigo

“Aku sih ingin nikah sekali seumur hidup, sekalinya diadain seunik mungkin, wujudkan mimpi. Suka Doraemon, Alice Wonderland, siapa tahu bisa kayak gitu. Sekali seumur hidup harus puas,” ujarnya.

Pesinetron berusia 19 tahun itu juga ingin pesta yang sederhana. Kurang lebih sama dengan konsep Putri dan Junior. Maka tak heran, jika ia beberapa kali mengabadikan momen di acara tersebut untuk dijadikannya contoh nanti.

Intip Menu Favorit Buka Puasa Prilly Latuconsina

“Aku suka sederhana, outdoor. Memimpikan itu, makanya tadi aku snapchat dekorasinya, karena lucu banget,” kata dia. (asp)

Putri Titian dan Junior .

Yang Bikin Junior Liem Terkejut Usai Nikahi Putri Titian

Junior dan Tian menikah pada Mei lalu.

img_title
VIVA.co.id
15 November 2016