Amerika Kini Punya Toko Fesyen Muslim

Verona Collection
Sumber :
  • instagram.com/veronacollection/

VIVA.co.id – Negara-negara Barat saat ini tengah gencar melirik fesyen muslim. Mulai dari desainer papan atas hingga peretail fesyen dunia tertarik mendesain fesyen muslim. Potensi yang besar di industri fesyen muslim membuat mereka tak ingin melepas kesempatan menggarap pasar ini.

Muslim Amerika Bebas Jalankan Kegiatan Agama

Salah satunya adalah Lisa Vogl, yang merilis lini fesyen bernama Verona Collection, yang menawarkan busana modesty alias menutup aurat. Sebagai pendiri dan Direktur Verona Collection, Vogl awalnya meluncurkan lini hijab modern terlebih dahulu pada tiga tahun lalu atau 2013.

Dia mengaku, meluncurkan lini fesyen muslim tersebut lantaran masih minimnya fesyen muslim dengan gaya modis bagi perempuan muslim di negaranya. Dan setelah merilisnya secara online, Vogl akhirnya membuka toko offline Verona Collection di Orlando, Florida, Amerika Serikat.

Toko Fesyen Online Kecipratan Berkah Ramadan

Menurut Fusion, seperti dilansir dari Runway Riot, bahwa toko fesyen muslim semacam itu masih sangat langka di Amerika Serikat. Hadirnya toko fesyen muslim tersebut menandai semakin beragam dan berkembangannya industri fesyen di negara Paman Sam itu.

Vogl mengatakan, sebenarnya pakaian yang diproduksinya tidak hanya diperuntukkan untuk kalangan wanita muslimah. Pakaian tersebut, kata dia, juga bisa dikenakan untuk semua orang non-muslim.

Di Rakernas, PDIP Siapkan Langkah Strategis Pasca Pemilu 2024

"Pakaian kami cocok untuk semua orang, kami ingin memberikan tampilan dasar yang sederhana, yang sesuai dengan gaya setiap orang," kata dia.

Selain itu, koleksi yang dijualnya juga memiliki harga terjangkau, namun memberikan rasa nyaman dan tampilan yang modis. Koleksi busana muslimnya menggambarkan tentang keindahan dalam kesederhanaan. Koleksinya terlihat seperti busana yang cantik, manis, dan berwarna kalem.

Dalam akunnya di Instagram, koleksi busananya memiliki warna-warna natural dan pastel yang indah. Sementara hijab yang dijual, beberapa di antaranya polos dan bermotif.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya