Menang Billboard Music Awards, Adele Ingin Lari ke Panggung

Adele
Sumber :
  • Style news

VIVA.co.id – Penyanyi bersuara kuat, Adele, keluar sebagai Artis Paling Top di ajang Billboard Music Awards (BMA) 2016 yang digelar di Las Vegas, Minggu, 22 Mei 2016, waktu setempat. Sayangnya, pelantun Hello itu tak bisa hadir karena agenda tur dunia.

Momen Unik Billboard Awards, Meghan Fox-Machine Gun Kelly Disorot

Dikutip dari People, Adele memberikan ucapan penghargaannya lewat sebuah video. Dalam video tersebut, Adele mengaku ingin sekali lari ke atas panggung.

"Sangat menyenangkan, aku ingin segera lari ke atas panggung," ujarnya.

The Weeknd Menang Banyak di Ajang Billboard Music Awards 2021

Di kategori ini, Adele mengalahkan sederet penyanyi populer lain seperti Justin Bieber, Drake, Taylor Swift,dan juga The Weeknd. Penghargaan ini juga direbutnya dari Swift yang menang tahun lalu dengan albumnya, 1989. Para nominator dipilih berdasarkan data penjualan album, jumlah unduhan dan juga pemutaran lagu-lagu di berbagai situs musik.

Michael Jackson merupakan penyanyi pria yang paling banyak memenangi kategori ini dengan 40 kemenangan semasa kariernya. Sementara itu, Janet Jackson meraih 33 kali kemenangan dan menjadi yang terbanyak di jajaran penyanyi wanita dunia lainnya.

BTS Raih 4 Penghargaan di Billboard Music Awards 2021

BMA juga menjadi momen spesial Adele untuk merilis video klip terbarunya, Send My Love (To Your New Lover). Dalam video tersebut, Adele mengenakan gaun lengan panjang bermotif bunga yang cantik dengan latar serba hitam.

Lagu tersebut merupakan salah satu hits Adele dari album ketiganya, 25, yang dirilis November 2015. Forbes melaporkan, album tersebut sudah terjual lebih dari 15 juta kopi di seluruh dunia pada Januari 2016 atau sekitar dua bulan saja pasca rilis.

"Rekaman terakhirku memecahkan rekor baru dan jika aku bisa melabelkannya, aku akan memberi label sebagai 'rekaman perbaikan'. Ini (album) memperbaiki semua, baik yang sudah maupun yang belum pernah aku lakukan," kicau Adele di akun Twitternya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya