Artis Top Taiwan Ini Tertekan Gara-gara Bintangi Drama

Jaycee Chan dan Kai Ko
Sumber :
  • REUTERS/Tyrone Siu(L)/ Steven Chen/Files

VIVA.co.id – Nama artis Taiwan, Kai Ko sempat jadi sorotan saat ia ditangkap polisi bersama putra Jackie Chan--Jaycee Chan karena kasus narkoba. Dan kini, ia kembali menjadi pusat perhatian karena kariernya yang sempat redup kembali menyala.

Cerita Artis Cantik Taiwan, Konsumsi 2.000 Pil Saat Hamil

Ya, semua mata tertuju pada Kai Ko setelah ia mengumumkan bahwa ia akan mengambil peran dalam drama seri pertama, Wu Ying, tak lama setelah ia dilarang tampil di televisi siaran di China.

Dilansir laman Toggle, dalam drama itu, dia akan memainkan peran sebagai seorang polisi patriotik. Beberapa pihak protes soal peran yang diberikan kepada Kai, terutama setelah ia ditangkap karena merokok ganja pada tahun 2014.

Baru Sebulan Nikah, Artis Top Taiwan 'Pisah Ranjang'

Berbicara kepada pers seminggu setelah syuting dimulai di Hengdian, ia mengaku merasakan tekanan karena ini adalah seri pertamanya. Dia juga malu-malu menambahkan bahwa dia melakukan banyak adegan aksi di drama itu. Namun katanya, dia belum melakukannya dengan sempurna. Jadwal syuting yang begitu ketat, juga membuatnya sulit untuk melakukan kegiatan di luar pekerjaan.

Dia merenung, "Aku benar-benar bersyukur atas kesempatan ini dan berharap bahwa aku tidak mengecewakan mereka dengan memberikan kinerja yang tidak seusai dengan standarnya."

Penampilan Mengejutkan Vivian Hsu Usai 'Sembunyi' 15 Bulan

Berkaitan dengan kehidupan pribadinya, ia juga sempat bercerita tentang kisah asmaranya dengan Tia Li. "Hubungan kami baik, tapi kami jarang menghubungi satu sama lain akhir-akhir ini."

Jimmy Lin

Jimmy Lin Pamer Foto Anak Kembarnya

Awalnya ia mengaku tak ingin anaknya jadi sorotan publik.

img_title
VIVA.co.id
31 Mei 2016