Ambisi Kim Kardashian Kecilkan Bokong

Kim Kardashian dan gaun tembus pandang
Sumber :
  • Instagram.com/kimkardashian

VIVA.co.id – Bintang reality show, Kim Kardashian baru-baru ini mengungkapkan rencana mengejutkan. Ia mengaku ingin mengecilkan bokong miliknya.

Kylie Jenner Hamil Anak Timothee Chalamet?

Sebelumnya, Kim terkenal sering membanggakan aset tubuh seksinya, termasuk bokong. Namun, baru-baru ini, ia justru mengaku ingin terlihat seperti Kim di tahun 2010-2011.

Dilansir Aceshowbiz, bintang Keeping Up With The Kardashian ini memang belakangan tengah konsen menurunkan berat badannya, setelah melahirkan anak kedua. Meskipun ia telah berhasil kembali pada berat badan sebelum melahirkan, dia tetap merasa belum puas.

Jadi Pendamping Lionel Messi, Anak Kim Kardashian Dihujat saat L.A. Galaxy Menjamu Inter Miami

Saat menghadiri Vogue Festival di London, akhir pekan lalu, istri Kanye West ini mengatakan bahwa ia ingin mengecilkan bokongnya. "Saya ingin kehilangan bokong saya," katanya.

Dia, kemudian mengungkapkan bahwa ia memiliki ambisi dalam pikirannya. "Saya ingin kembali pada Kim di tahun 2010-2011. Jadi, aku benar-benar akan fokus sampai di sana," tambahnya.

Kim Kardashian dan Odell Beckham Jr. Kepergok Jalan Bareng Usai Hadiri Pesta

Namun, katanya, jika tidak berhasil, dia memiliki rencana B. "Jika tidak sampai di sana, saya akan terus makan donat," katanya bercanda.

Setelah melahirkan dua anak, bobot Kim Kardashian memang melonjak drastis. Untuk kembali melangsingkan tubuhnya, ia sempat memilih untuk menjalani diet tinggi protein, atau biasa dikenal dengan sebutan Diet Atkins.

Para ilmuwan dari Purdue University, Indiana menyatakan, dengan menjalani diet Atkins, membuat seseorang merasa lebih tahan lama kenyang. Protein mengaktifkan pelepasan hormon yang membuat perasaan kenyang lebih lama.

Bintang reality show berusia 35 tahun itu, baru-baru ini kembali mengikuti diet tinggi protein, rendah karbohidrat.

Baca Juga:

(asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya