Artis K-Pop Terduga Kasus Prostitusi Absen dari Persidangan

Artis Korea diduga terlibat kasus prostitusi
Sumber :
  • The Fact

VIVA.co.id – Bulan lalu publik dihebohkan dengan munculnya kasus prostitusi yang melibatkan sejumlah artis K-Pop wanita. Seorang pria ditangkap sebagai tersangka yang memiliki peran dalam mengatur pertemuan antara artis dan 'calon pelanggan'.

Muncikari di Bantul Andalkan 'Promosi' dari Mulut ke Mulut

Dilansir Kpop Starz, dua orang anggota K-Pop yang menjadi terduga dalam kasus ini, batal hadir dalam persidangan. Salah satu di antara keduanya telah mengirim dokumen yang menyatakan bahwa dia tidak bisa hadir, namun satu lainnya absen tanpa alasan yang jelas.

Pengacara terduga membantah kliennya kabur. Dia menjelaskan, saat ini kliennya sedang melakukan aktivitas sebagai artis di luar negeri, sehingga tidak bisa muncul di persidangan. Persidangan ini merupakan persidangan ketiga yang pernah diagendakan.

Pengakuan Artis Cantik Korea soal Tuduhan Jual Diri 

Sementara itu, Seoul Central Court menjelaskan, agenda persidangan adalah untuk mendengarkan testimoni dan mengonfirmasi keterangan sebelumnya. Agenda mendengarkan kesaksian itu harus ditunda, karena pihak pengadilan belum bisa menghubungi artis tersebut.

"Kami akan bersaha untuk membujuknya, agar mau hadir di persidangan," kata salah satu staf dilansir Kpop Starz.

Muncikari Bertato Doraemon Dibekuk di Apartemen Kalibata

Empat selebriti Korea dilaporkan terlibat dalam kasus prostitusi luar negeri bersama para sponsor mereka.

Dilansir Allkpop, mereka adalah mantan anggota grup wanita yang terjun sebagai aktris. Sedangkan Kpop Starz menulis bahwa selain aktris lama, ada juga aktris baru yang terlibat.

Netizen selalu ramai bertanya-tanya, siapakah artis K-Pop yang dimaksud. Lewat kolom komentar di Allkpop, netizen berusaha menebak, artis-artis tersebut.

Keterlibatan artis Korea wanita dalam kasus prostitusi memang bukan yang pertama terjadi. Biasanya, para artis Korea menjual diri mereka untuk bisa mendapatkan sponsor. Tak jarang, ada campur tangan dari oknum agensi untuk memanfaatkan para artis. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya