Disebut Rihanna Indonesia, Ini Kata Nowela

Nowela
Sumber :
  • Viva.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Bertubuh tinggi, langsing, dengan kulit eksotis serta berambut pendek, menjadikan Nowela dianggap sebagai Rihanna Indonesia. Penyanyi asal Papua jebolan ajang pencarian bakat tersebut mensyukurinya.

Rilis Album Perdana, Nowela: Kayak Pecah Telor

"Amin. Rihanna kan penyanyi dunia ya. Hal positifnya saya amini. Mungkin sama (dengan Rihanna), karena kulit gelap, terus rambut begini karena dari dulu memang ingin punya rambut pendek," kata Nowela saat konferensi pers peluncuran album perdana bertajuk #1 di Menteng, Jakarta Pusat, Selasa, 24 Mei 2016.

Bahkan dari segi busana, pelantun Karena Cinta ini juga meniru fesyen musisi asal  Hollywood itu. Alasannya, karena Nowela sangat mengidolakan pelantun Umbrella tersebut.

Sukanto Tanoto Disiapkan Lahan Investasi di IKN, Initip Gurita Bisnisnya

"Saya memang ngefans sama Rihanna terutama fesyennya. Fesyen dia sehari-hari casual, itu yang saya ambil," tutur wanita dengan nama lengkap Nowela Elizabeth Auparay itu.

Dia mengaku terinspirasi mengenai segala sesuatu tentang Rihanna, karena sosoknya yang meninspirasi. Selain fesyen mantan kekasih Chris Brow yang ditiru, Nowela mengaku, sebelumnya juga pernah meniru gaya rambut Rihanna.

Sang Istri Diduga Selingkuh dengan Pastor, Suami: Dia dan Romo Tidur dalam Satu Selimut

Menurut dia, mengubah model rambut dilakukan ketika dia mengalami masalah rambut. Rambutnya saat itu dipotong pendek, dengan model mirip Rihanna.

"Waktu rambut rusak bercabang ikuti model rambut Rihanna deh, jadi potong pendek," ujar dia.

Sementara itu, jebolan Indonesia Idol 2014 tersebut hari ini meluncurkan album pertama dengan tema cinta. Album yang berisi 10 lagu tersebut memiliki genre sesuai dengan karakter dirinya, pop, R n B, dan blues.

Dalam penggarapan albumnya, Nowela mengaku langsung terlibat dalam proses pembuatannya. Penggarapan album tersebut membutuhkan waktu lebih dari satu tahun atau tepatnya hingga satu setengah tahun. Dalam album ini, dia berkolaborasi dengan Kevin Liem dan juga band 5 Romeo.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya