Tex Saverio Gelar Peragaan Busana Perdana di Indonesia

Tex Saverio
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Firdaus

VIVA.co.id – Perancang busana asal Indonesia, Tex Saverio, menggelar peragaan busana perdananya di Indonesia pada Rabu, 25 Mei 2016 di Raffles Hotel, Jakarta. Peragaan busana itu bertajuk ABSOLUTEX.

Dari Gaun Hingga Masker, Deretan Produk Indonesia Dipakai Lady Gaga

Tex mengaku bahwa banyak yang mengira dirinya sudah sering melakukan peragaan busana, namun ternyata ini adalah peragaan busana perdana yang diatur sendiri sedemikiran rupa. Dia mempersiapkan peragaan busana ini selama kurang lebih dua tahun.

"Mulanya banyak yang mengira saya sudah sering mengadakan fashion show. Ini pertama kalinya saya tampil secara solo," kata Tex saat konferensi pers di Jakarta, Rabu, 25 Mei 2016.

Frederika Cull Curi Perhatian di Miss Universe dengan Gaun Tex Saverio

Peragaan busana ini merupakan bentuk kontribusi dari Tex Saverio untuk dunia kreatif secara keseluruhan. Sementara mengenai konsep dan detail yang diangkat pada peragaan busananya kali ini, Tex belum mau membocorkan hingga perhelatan tersebut dimulai pada malam ini. Sesuai rencana, peragaan busananya baru akan dimulai sekitar pukul 20.00 WIB.

"Kalau koleksinya seperti apa, nanti saja lihatnya (saat peragaan busana)," kata dia.

Usai Lady Gaga, Tex Saverio Ingin Angelina Jolie Pakai Hasil Karyanya

ABSOLUTEX dihelat melalui kolaborasi Tex Saverio dengan Absolut Elyx. Tex akan memamerkan koleksi busana couture terbarunya yang menggabungkan Absolut Elyx dengan karakter Tex Saverio yang modern, futuristik, berkelas ditambah dengan sentuhan handmade yang indah.

Tex menggaet dua seniman fesyen lainnya untuk peragaan busananya malam ini, yaitu Kakuyasu Uchiide dari Shu Uemura's International Artistic Director dan Rinaldi Ayunardi, yang merupakan desainer perhiasan tersohor Indonesia.

Desainer berusia 31 tahun ini sudah mendunia. Rancangannya yang unik sudah dipakai diva Hollywood, Lady Gaga dalam beberapa kesempatan, seperti saat menjadi model sampul majalah, pertunjukkan dan iklan.

Selain pelantun Umbrella, rancangan pria yang akrab disapa Rio ini juga pernah dipakai Jennifer Lawrence saat  pemotretan film The Hunger Games: Catching Fire. Selain itu, Kim Kardashian juga sempat mengenakan gaun rancangannya saat berpose di majalah Elle Amerika. 

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya