Rating Tertinggi, Drama 'Lucky Romance' Dikritik

Lucky Romance
Sumber :

VIVA.co.id – Penggemar Drama Korea dan sedang mencari drama terbaru minggu ini? Lucky Romance bisa menjadi salah satu yang masuk ke dalam daftar kamu.

Penonton Indonesia Bakal Adakan Nobar Episode Terakhir Queen of Tears, Catat Jadwalnya!

Mengudara perdana pada Rabu malam, 25 Mei 2016, di MBC, Lucky Romance menghentak pecinta drama dengan rating yang langsung 2 digit. Dilansir Hancinema, berdasarkan Nielsen Korea, drama ini mencatat 10,3 persen pemirsa secara nasional.

Episode pertama Lucky Romance menjadi yang tertinggi di antara acara lain yang tayang bersamaan. Di posisi kedua ada Entertainers yang tayang di SBS dengan 7,5 persen. Menyusul Master - God of Noodles dari KBS 2TV dengan skor 6,8 persen.

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Kesuksesan drama yang dibintangi Ryu Jun Yeol dan Hwang Jeong Eum tentu menarik perhatian. Ryu adalah aktor yang meledak sejak kemuculannya di Reply 1998, sedangan Hwang Jeong Eum sukses besar lewat Kill Me Heal Me dan She was Pretty.

Drama ini menceritakan tentang pria dan wanita yang selalu bertemu secara tak sengaja di berbagai kesempatan. Keduanya bertemu di kasino, taman, konser, dan bahkan di jalan. Lucky Romance juga dibintangi oleh Lee Cheong Ah dan Lee Soo Hyeok.

Aktor Park Sung Hoon Minta Maaf ke Penonton Atas Karakter Jahatnya di Queen Of Tears

Mendapat rating yang tinggi ternyata tak serta merta mendapat komentar yang baik dari para pemirsanya. Allkpop mengumpulkan komentar negatif dari para netizen di Korea.

"Jalan ceritanya sudah bisa ditebak," kata seorang netizen. "Tidak bagus sama sekali. Karakter satu sama lain tidak saling menyatu," tulis yang lain.

Sebagian besar mengatakan jika drama ini tidak memiliki perbedaan untuk Hwang Jeong Eum sebagai aktris utama. "Lelahnya melihat Hwang Jung Eum selalu memerankan karakter yang sama. Tidak ada pengaruhnya."

"Hwang Jung Eum sebaiknya mencoba peran lain. Ini sama saja dengan Kill Me Heal Me dan She was Pretty," kritik netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya