Shia LaBeouf Ajak Fans Tamasya Selama Sebulan

Shia LaBeouf
Sumber :

VIVA.co.id – Aktor Transformer Shia LaBeouf kembali meluncurkan proyek baru yang 'aneh'. Sebelumnya, Shia pernah live streaming untuk menonton semua filmnya sendiri selama 3 hari penuh.

Bandung bjb Tandamata Bersyukur Mampu Jinakkan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia

Dilansir Digital Spy, Shia kini mengumumkan proyek terbaru yang cukup aneh dan nekat. Aktor ini akan melakukan proyek keliling Amerika selama satu bulan bersama fans asingnya.

Dengan nama #TAKEMEANYWHERE Shia dan dua temannya akan melakukan perjalanan keliling Amerika. Melalui twitter, Shia akan memberi kordinat lokasi di mana dia dan teman-temannya sedang berada. Siapa pun yang datang pertama ke lokasi tersebut berhak membawa Shia ke tempat mana pun yang dia inginkan.

RI Dibayangi Meningkatnya Persaingan Global, Luhut: Tak Ada yang Bisa Mendikte Kita

Proyek perjalanan ini akan dimulai pada 23 Juni mendatang. Interaksi untuk bertemu dengan trio tersebut dilakukan di twitter dan fans Shia bisa mengikuti arah peta untuk bisa bertemu dan mengajak idolanya pergi ke mana pun.

Misi ini juga akan diabadikan ke dalam film dokumenter. Setelah #TAKEMEANYWHERE ini selesai, aktor Fury tersebut akan menayangkan hasilnya di sebuah museum di London.

Nathan Tjoe-A-On Paling Dipuji Netizen, Marselino Ferdinan Jadi Sasaran Kritik

Meski terlihat lebih sering menggarap misi-misi aneh dibanding mengerjakan film, aktor 29 tahun tersebut termasuk yang memiliki totalitas dalam berakting. Saat membintangi Fury, Shia benar-benar rela melukai wajahnya sendiri dan mencabut beberapa giginya demi memberi kesan yang alami.

Sang aktor pun mengunggah penampilan mengerikannya ke twitter dan membuktikan kesungguhannya dalam berakting. Bagi Shia, luka sayatan yang asli pasti lebih terlihat nyata dan lebih keren dibanding hanya menggunakan makeup saja. Dia pun ke dokter gigi untuk mencabut gigi-giginya tersebut.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya