Pengakuan Artis Cantik Korea soal Tuduhan Jual Diri 

Artis Korea diduga terlibat kasus prostitusi
Sumber :
  • The Fact

VIVA.co.id – Kasus prostitusi yang melibatkan sejumlah artis cantik di Korea Selatan sempat menghebohkan publik beberapa waktu lalu. Kasus ini masih dalam penyelidikan kepolisian. Salah satu yang terlibat adalah artis yang disebut dengan inisial A.

Artis K-Pop Terduga Kasus Prostitusi Absen dari Persidangan

A populer berkat perannya di drama, film dan juga acara variety show. Namun, sepertinya penghasilan sebagai artis tak mencukupi kebutuhan hidup sang artis. Diduga hal itu membuat A terjebak dalam bisnis esek-esek.

Untuk sekali kencan, A mendapat bayaran cukup fantastis. Ia menerima bayaran 10 juta Won atau setara dengan Rp115 juta. Bayaran itu diterima A saat diminta menjadi teman tidur pria hidung belang yang berprofesi sebagai pengusaha di bidang saham yang diketahui bernama Park. 

Pengakuan Calon Artis Korea Ditawar Pria Nakal Rp58 Juta

"Saya bertemu A melalui muncikari," kata Park kepada polisi seperti dilansir dari Soompi. Ia juga membayar penyanyi B dengan harga 15 juta Won atau setara dengan Rp172 juta, juga untuk menjadi teman tidurnya.

Meski Park sudah membeberkan transaksi prostitusinya dengan kedua artis tersebut, A membantahnya. Dalam pengakuannya, A menampik terlibat prostitusi. Namun, ia membenarkan bertemu dengan Park.

Tak Siap Nikah, ABG Surabaya Dilaporkan ke Polisi

"Tapi saya tak terlibat prostitusi," A menegaskan. Sayangnya, A tak berbicara lebih lanjut soal pertemuannya dengan Park.

Polisi tak begitu saja percaya dengan bantahan A. Polisi akan mempertemukan A dengan muncikarinya untuk memperkuat investigasi.

Muncikari itu bernama Kang. Ia diketahui orang yang cukup lama berkecimpung dalam industri hiburan di Negeri Kimchi itu. Kang ditangkap karena dituduh sebagai orang yang merayu artis untuk menjual diri dengan diiming-imingi bayaran yang mahal.

"Polisi berharap kasus prostitusi artis terungkap melalui keterangan muncikari dan dapat memperluas penyelidikan," ujar sumber. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya