Ahmad Dhani Rayakan Ulang Tahun di Hutan

Ahmad Dhani hadir dalam acara silaturahmi bakal calon gubernur yang digelar DPD Partai Gerindra DKI Jakarta di Hotel Aryaduta, Menteng, Jakarta Pusat
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id –  Ahmad Dhani hari ini merayakan ulang tahun yang ke 44. Dia mengaku hidupnya semakin berkualitas dan rezeki terus bertambah.

Terpopuler: Pernikahan Anak Andra Ramadhan sampai Celine Evangelista Berangkatkan Umrah Karyawannya

Ia mengatakan, ada kenaikan taraf kehidupan yang dirasakan sejak usia 19 tahun.

"Hari ini 44 tahun, saya suka masih lupa ya kalau saya sudah tua. Suka masih berasa umur 21 tahun. Tapi lupa tua itu obat awet muda," ujarnya di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis, 26 Mei 2016.

Anak Andra Ramadhan Resmi Menikah, Ahmad Dhani Jadi Saksi

Tak hanya ekonomi, dalam segi apapun dia mengalami peningkatan termasuk spiritual. Tentu ada orang yang pertama kali mengucapkan selamat ulang tahun kepada mantan suami Maia Estianty itu.

"Si Al sama Dul telfon malam-malam. Saya kan semalam ada di Rantau Prapat, jauh. Manajer saya lupa kalau malamnya saya ulang tahun, tapi dia terima job. Jadi saya merayakan ulang tahun di jalan hutan belantara," ujar Bos Republik Cinta Management ini.

Terungkap, Hal Ini Bikin Ahmad Dhani Masih Pilih Maia Estianty Ketimbang Mulan Jameela

Al dan Dul yang juga menemani sang ayah turut senang dan bahagia melihat ayahnya yang masih terlihat muda dan selalu cerdas. Meski demikian, suami Mulan Jameela itu belum menerima kado.

"Semoga selalu bahagia, senang dan yang belum tercapai ya tercapai," ucap Dul.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya