Bolos Sekolah, Ratu Kecantikan Ditangkap Polisi

Madison Cox ditangkap polisi
Sumber :
  • Facebook

VIVA.co.id –  Madison Cox, yang bergelar sebagai ratu kecantikan setelah mengikuti Miss South Carolina Teen International 2015, harus berurusan dengan polisi. Cox ditangkap pihak kepolisian setelah bolos sekolah.

Comeback, Natasha Rizky Ungkap Alasan Kenapa Baru Mau Main Film Lagi

Remaja berusia 17 tahun ini ditangkap dengan dugaan kasus pemalsuan dokumen. Ia ditangkap setelah melakukan pemalsuan surat dokter sehingga ia tidak masuk sekolah. 

Menurut perwakilan kepolisian, Cox mencuri surat dokter dan menuliskan di surat tersebut bahwa ia sakit sehingga tidak harus mengikuti pelajaran di sekolah. 

Intip Harga Motor Listrik Polytron, Segini Cicilannya

Padahal, saat ia menuliskan surat tersebut, tempat praktek dokter itu sedang tutup. Ia juga tidak melakukan janji untuk bertemu dokter di tempat tersebut. Di sinilah ia mulai dicurigai. 

Dalam pengakuannya di depan polisi, Cox mengaku tidak bermaksud berbuat jahat. Ia berusaha untuk mempertahankan beasiswa yang didapatkannya. Setelah ditangkap, ia sempat menuliskan keluh kesahnya di Twitter. 

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

"Saya harus belajar untuk tidak lagi kekanak-kanakan dan menutup mulut," ujarnya seperti dilansir dari teenvogue.

(ren)

Wakil Ketua KPK Johanis Tanak pimpin konferensi pers penahanan Gus Muhdlor di gedung merah putih KPK

Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor Resmi Ditahan KPK, Begini Awal Mula Kasus Korupsinya

KPK menahan Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali alias Gus Muhdlor dalam kasus dugaan korupsi pemotongan insentif pegawai BPPD.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024