FOTO: Aksi Energik Jessie J di Panggung Sentul

Penampilan Jessie J
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Jessie J sukses menghibur penonton Indonesia di ajang penghargaan Indonesian Choice Awards 2016 pada Minggu, 29 Mei, di Sentul International Convention Center, Bogor. Selain Jessie J, acara ini juga dimeriahkan oleh sederet selebritis lokal maupun internasional.

Jessie J Puji Nyanyian Anggota Girlband Red Velvet

Jessie J menghentak panggung Indonesian Choice Awards 2016 dengan lagu Bang Bang yang dipopulerkannya bersama dengan Nicki Minaj dan Ariana Grande. Nuansa biru-biru pada panggung membuat penampilan Jessi semakin meriah dan membuat hadirin semakin bersemangat.

Penampilan penyanyi kelahiran London tersebut pun menjadi magnet utama acara semalam. Jessie J kembali membangkitkan semangat penonton di tengah hingga akhir acara.

Tips Jitu Warna Lipstik Tahan Lama ala Jessie J

Jessie menghidupkan euforia malam di Sentul dengan lagu-lagu hits terbaiknya, seperti Price Tag dan Domino. Bukan hanya penggemar, para selebriti Indonesia yang hadir, mulai dari Tara Budiman, Chelsea Island, Raisa, Kunto Aji, Isyana Sarasvati, dan lain sebagainya asyik bergoyang dan heboh menyanyikan lagu bersama Jessie.

Di penampilan lain, peraih nominasi Grammy Awards tersebut membawakan soundtrack film musikal Pitch Perfect 2, Flashlight. Kehebohan di stadion tiba-tiba berubah sendu ketika semua penonton menyalakan sinar lampu dari ponsel genggam mereka. Seisi ruangan ikut bernyanyi bersama Jessie J saat itu.

Jessie J Menghibur di Ajang Indonesian Choice Awards 2016

Selain Jessie J, penyanyi internasional yang ikut memeriahkan malam penghargaan tersebut adalah OMI dan Dawin. OMI semakin populer dengan lagunya yang berjudul Cheerleader, sedangkan Dawin populer melalui lagunya yang berjudul Dessert.

Indonesian Choice Awards 2016 juga dimeriahkan oleh penampilan penyanyi lokal, seperti G.A.C, Raisa, Isyana, Kahitna, dan masih banyak lagi lainnya.

Lihat foto-fotonya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya