Mimpi Agus Kuncoro, Sang Anak Jadi Hafiz Alquran

Agus Kuncoro
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina Rachmawati

VIVA.co.id –  Agus Kuncoro berharap anaknya menjadi seorang hafiz atau penghafal Alquran. Agus membagi tugas dengan guru agama yang mengajar anaknya. Ia mencontohkan akhlak baik dan guru tersebut mengajarkan sang anak membaca kitab suci.

Kesaksian Warga, Gempa Garut Dirasakan Besar dan Terdengar Rumah Gemeretak dan Kaca Bergetar

“Ada guru agama. Kalau saya mencontohkan beribadah dan mencontohkan dengan baik,” ujarnya saat menghadiri press screening dan gala premier ‘Surga Menanti’ di XXI Epicentrum, Jakarta, Senin malam, 30 Mei 2016.

Alasan itu pula yang membuat Agus menerima tawaran dalam film Surga Menanti. Ia ingin anaknya terinspirasi melalui film yang diperankannya.

Aksi Mulia Prajurit Wing Komando I Kopasgat Sentuh Warga Kampung Jatiwaringin Pondok Gede

“Saya mau pas anak saya nonton anak saya bisa hafiz Quran. Soalnya sebagai ayah saya ingin anak bisa hafiz Quran. Karena itu suatu kebanggaan tersendiri buat orangtua,” katanya.

Agus juga merasa terinspirasi dengan fiilm tersebut. Film itu sebagai pengingat dirinya, kitab suci bukan hanya sebagai pajangan tapi juga tuntunan hidup. Ia berharap sang buah hati bisa mengambil hal positif tersebut.

Ijeck dan Bobby Nasution Bertemu di Jakarta Bahas Pilkada Sumut 2024, Ini Hasilnya

“Saya pikir ini pesannya bagus, jadi Alquran enggak hanya sebagai pajangan saja, jadi dibaca dan dikaji, investasi kita kan anak yang soleh. Jadi kalau anak saleh luar biasa sekali,” katanya.

Yoki

Menggenggam Kilau Emas, Kisah Inspiratif Yoki Hardian Tenggara

Dengan fokus pada kualitas emas dan kepercayaan konsumen, Yoki optimis dapat terus bersaing dan berkembang di pasar yang dinamis dan terus berubah.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024