Direkam Saat Konser, Adele Marahi Penggemarnya

Adele
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA.co.id – Perhatian bagi para penggemar Adele, jika suatu saat nanti Anda berkesempatan menonton aksi panggung penyanyi bersuara emas tersebut, jangan pernah merekamnya dengan ponsel atau kamera Anda. Itu karena wanita asal Inggris tersebut tidak suka penampilannya di atas panggung direkam oleh penggemar.

Sweet! Adele Rela Hentikan Konsernya Demi Bela Penggemarnya yang Diganggu Sekuriti

Hal itu ia ungkapkan saat melakukan konser tur dunianya untuk mempromosikan album terbarunya berjudul 25 di Verona, Italia beberapa waktu lalu.

Saat ia berada di atas panggung, salah seorang penonton menarik perhatiannya setelah wanita tersebut terlihat memegang ponsel dan merekam aksi sang idola. Adele pun tak tahan dan menegur penggemarnya.

Fantastis! Adele Hasilkan Rp29 Miliar Per Pertunjukan di Las Vegas

"Ya, saya juga ingin memberi tahu nona itu, bisakah Anda berhenti merekam saya dengan kamera video karena saya benar-benar berada di sini di kehidupan nyata. Anda bisa menikmatinya di kehidupan nyata, dibandingkan melalui kamera Anda," ujar Adele, dikutip dari E Online.

Tak berhenti di situ, Adele pun menunjuk penonton lain yang juga melakukan hal yang sama.

Gokil! Masih Pakai Baju Pernikahan, Sepasang Pengantin Nekat Datang ke Konser Adele

"Bisakah Anda menurunkan tripod Anda? Ini bukan DVD, ini adalah pertunjukan nyata. Saya sangat menginginkan Anda menikmati konser saya karena ada banyak orang di luar yang tidak bisa masuk," kata ibu satu anak itu.

Setelah Adele selesai menegur sejumlah penggemar, penonton lainnya yang memenuhi tempat konser pun mulai bertepuk tangan dan berteriak menyemangatinya.

Sebagai informasi, konser pelantun lagu Set Fire to The Rain ini memang terkenal selalu laris. Setiap ia menggelar konser, seluruh tiketnya selalu ludes terjual. Bahkan banyak orang yang mengatakan, cukup sulit untuk mendapatkan tiket konser Adele.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya