Aurel Hermansyah Tunda Kuliah Enam Bulan

Aurel Hermansyah
Sumber :
  • Instagram Aurel Hermansyah

VIVA.co.id – Aurel Hermansyah mantap ingin melanjutkan pendidikannya ke jenjang sarjana. Namun, dia akan tetap menimba ilmu di Indonesia, karena tak diberi izin kuliah di luar negeri oleh orangtuanya.

Anang Dihujat Lantaran Tanya Kapan Ghea Nikah, Aurel: Kalau Gak Suka, Gak Usah Nonton

"Di Jakarta aja kuliahnya. Ya udah pokoknya nanti S2-nya di luar negeri," kata Aurel di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa, 31 Mei 2016.

"Ciee S2, mau ambil apa bu," Ashanty menimpali saat ditemui bersama Aurel.

6 Artis Ini Bertengkar dengan Keluarga Sendiri, Ada yang Belum Damai Sampai Sekarang

Meski demikian, putri sulung pasangan Anang-Krisdayanti itu sepertinya akan menunda kuliah. Selain untuk beristirahat, itu juga karena dia akan berkarier menjadi seorang Disc Jockey (DJ).

"Kalau di-pending kelamaan takutnya nanti malah malas kuliah. Jadi tetap kuliah tapi enam bulan ini dia istirahat dulu lah biar sekalian mau berkarier nge-DJ dan lain-lain. Sekalian lihat-lihat tempat kuliah dan jurusan yang dia mau," kata Ashanty.

Aurel Hermansyah dan Keluarga Terjebak di Bandara Dubai Berjam-jam, Bisa Pulang ke Indonesia?

Meski gadis berusia 17 tahun ini tertarik di berbagai bidang, mulai dari seni, musik dan fesyen, namun tampaknya ia punya pilihan lain dalam hal jurusan kuliah yang nanti akan ia pilih. "Kayaknya mau ambil ilmu komunikasi sih, cuma belum tahu di mana," ucap Aurel.

Ashanty

Anang Hermansyah Viral Tanya Kapan Nikah ke Ghea Indrawari, Begini Reaksi Ashanty

Anang Hermansyah mendapat sorotan negatif setelah dengan santai mengajukan pertanyaan tentang pernikahan kepada penyanyi Ghea Indrawari. Ashanty pun akhirnya buka suara.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024