Keluar Penjara, Roby Geisha Bangkrut?

Gitaris Geisha, Roby Satria
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Andalan

VIVA.co.id – Gitaris band Geisha, Roby Satria dapat bernafas lega karena telah menyelesaikan masa rehabilitasi selama enam bulan. Ya, pria asal Pekanbaru itu menjalani rehabilitasi karena kasus narkoba yang menimpanya beberapa waktu lalu.

Jupiter Fortissimo Bicara Soal Kondisi Keuangan Usai Bebas dari Penjara

Hingga saat ini dia masih berada di bawah pengawasan tim rehabilitasi. Cinta Ratu, sang istri saat dihubungi melalui sambungan telepon mengatakan, Roby masih beristirahat dan belum diketahui kapan akan kembali ke Jakarta.

"Saya masih obati psikologis dia, dia banyak trauma. Jangankan dia yang di dalam selama enam bulan, saya sampai ke Jakarta ketemu psikolog obati psikologis saya," ujar Cinta, Kamis, 2 Juni 2016.

Jupiter Fortissimo Bebas dari Penjara, Bersyukur Langsung Dapat Job

Cinta sangat tertekan, apalagi tak hanya membuang energi dan pikiran, pundi-pundi keuangan pun terkuras. Benarkah ia sampai terpaksa harus menjual gitar?

"Kalau menjual gitar, nanti suami saya enggak kerja dong. Ya lumayan lah ya, enggak habiskan seribu perak untuk kasus begini, apalagi biaya hidup di Bali cukup korek tabungan, lumayan. Tapi saya enggak mau ngeluh, nanti kita kerja keras lagi," ujarnya menambahkan.

Rian DMASIV Prihatin Lihat Musisi Saling Larang Bawakan Lagu

Ia enggan menyebutkan berapa nominal yang dihabiskan. Dia juga stres namun tak mengurangi rasa cintanya kepada sang suami.

"Kami anggap ini ujian pernikahan, ini honeymoon teraneh buat kami."

(mus) 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya