Tubuh Langsing Artis Cantik Jun Ji Hyun Bikin Geregetan

Jun Ji Hyun
Sumber :
  • REUTERS/Kim Hong-Ji

VIVA.co.id – Setelah melahirkan bayi laki-laki pada 10 Februari 2016 lalu, artis Jun Ji Hyun tak pernah wara-wiri di layar kaca. Tetapi, saat tampil di sebuah acara perhiasan di Shanghai, Tiongkok, Rabu 1 Juni 2016, Jun Ji Hyun mengejutkan penggemarnya. Tak terlihat tanda-tanda artis ini habis melahirkan anak pertamanya. 

Jabatannya Dicopot, Jangan Kaget Lihat Koleksi Mobil Kepala Bea Cukai Ini

Ini adalah pertama kalinya sang artis tampil di depan umum setelah melahirkan. Tak ada yang berubah dari artis cantik Korea ini. Tubuhnya tetap langsing dan cantik. Penggemar sangat terkejut dengan tubuh Jun Ji Hyun yang tak terlihat melar sedikit pun meski baru saja melahirkan. 

Dengan cepat foto-foto Jun Ji Hyun tampil langsing setelah melahirkan ini benar-benar menjadi sorotan netizen. Tubuh langsing bintang drama Man From The Star ini menjadi perbincangan panas di forum dan juga dunia maya. 

Pengakuan Juru Parkir Liar Istiqlal yang Patok Harga Rp150 Ribu

"Tak terlihat seperti orang habis melahirkan," ujar salah satu netizen. "Tubuhnya tetap langsing, apakah dia seorang manusia," kata yang lainnya. "Jun Ji Hyun memang cantik," ujarnya. "Terkejut melihat tubuhnya," kata salah satu netizen lainnya. "Jun Ji Hyun memang cantik dan tubuhnya bikin iri," kata yang lainnya, seperti dilansir Toggle.

Jun Ji Hyun memang memilih berhenti dari dunia keartisan saat mengumumkan kehamilannya. Hampir 11 bulan Jun Ji Hyun 'menghilang' dari peredaran. Ia juga tak pernah memperlihatkan foto-fotonya saat hamil atau melahirkan. 

Daftar yang Jadi Sahabat Pengadilan di Sidang Korupsi Eks Dirut Pertamina Karen Agustiawan

Istri dari Choi Jun Hyuk ini akan kembali ke layar kaca. Ia akan membintangi drama Legend of the Blue Sea. Jun Ji Hyun akan beradu akting dengan Lee Min Ho. Drama ini diperkirakan akan meraih sukses. Bahkan, drama ini sudah mendapat tawaran fantastis dari Tiongkok. Drama ini ingin dibeli seharga Rp6,7 miliar per episode.

(ren)

Rosdiana, wali murid korban meninggal kecelakaan SMK Lingga Kencana

Wali Murid Ungkap Perpisahan SMK Lingga Kencana Biasanya Digelar Dekat Sekolah

Wali murid mengungkapkan kalau acara perpisahan sekolah di SMK Lingga Kencana baru tahun ini digelar di luar kota. Tahun-tahun sebelumnya, acara hanya digelar di dekat se

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024